10 Cafe 24 Jam Jakarta Buat Kamu Yang Suka Begadang

  • Atalya Anggraini
  • Friday September 2nd, 2016
cafe-24-jam-jakarta-01

Buat kamu yang suka nongkrong sampe pagi atau suka laper tengah malem, nggak usah bingung cari tempat makan lagi. Soalnya kita bakal bahas tuntas cafe 24 jam Jakarta yang asik banget. Dicatet ya list nya, lumayan lho bisa juga jadi rekomendasi restoran yang buka saat sahur waktu bulan puasa nanti.

 

1. Lucky Cat Coffee & Kitchen

Photo source: @dk_chang

Cafe gaul yang baru buka Juni lalu ini punya interior yang bakal bikin kamu ngerasa lagi nggak di Jakarta. Di dalamnya adem banget, soalnya ada pohon super besar di tengah-tengah cafe 24 jam Jakarta ini. Salah satu makanan yang bikin kenyang di sini adalah Nasi Lemak Malacca. Aromanya harum karena ada kayu manis di dalam nasinya. Mushroom & Avocado on Toast nya juga bisa bikin malam mu makin menyenangkan. Dengan Rp 55.000 saja kamu bisa menikmati perpaduan sempurna dari toast bread, mushroom, goat cheese, avocado, dan poached egg.

 

Lokasi:

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Plaza Festival, South Parking, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta. Telp. (021) 52961475.

 

2. Bandung Raya

Photo source: @audiokto

Kalau lidah kamu lebih cocok sama makanan yang Indonesia banget, seperti Bubur Ayam, BatagorPempek, atau Martabak, restoran Bandung Raya di Fatmawati cocok banget nih buat didatengin. Martabak di sini enak banget lho, baik itu yang isi topping kekinian atau yang versi klasik. Di cafe 24 Jam Jakarta ini, kamu juga bisa nemuin berbagai macam Chinese food yang rasanya gurih abis.

 

Lokasi:

Bandung Raya

Jl. RS Fatmawati No. 22, Fatmawati, Jakarta. Telp. (021) 7661666.

 

3. Chinmaya Ramen

Photo source: @foodescape_id

Nggak cuma di Jakarta aja, buat yang suka wisata kuliner Tangerang juga bisa nongkrong sampe pagi di restoran 24 jam terdekat. Ada Chinmaya Ramen di Gading Serpong yang bakal bikin malam mu makin seru. Andalan di sini ada Tonkotsu Ramen yang rasanya heaven banget. Selain Ramen, Chinmaya juga punya menu Curry yang nggak kalah nendang lho!

 

Lokasi:

Chinmaya Ramen

Jl. Boulevard Gading Serpong Blok B - 4 No. 40, CBD Paramount Serpong, Serpong, Jakarta. Telp. (021) 29001065.

 

4. Locale24 Diner and Bar

Photo source: @jktfoodbang

Di PIK ada cafe 24 Jam Jakarta yang bisa nemenin kamu begadang: Locale24 Diner and Bar. Emang nggak bisa dipungkiri, interior cafe ini unik banget dengan konsep bus vintage berwarna tosca. Makanannya pun sangat menggoyang lidah, seperti Bam Burger yang terdiri dari 3 buah burger ukuran sedang. Bun nya lembut dan patty nya super juicy! Nongkrong sampai malem di restaurant PIK ini seru banget soalnya sering ada DJ yang kasih lagu-lagu asik.

 

Lokasi:

Locale24 Diner and Bar

Ruko Garden House, Blok B No. 10-11, Bukit Golf Mediterania, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 29033162.

 

5. Ramen 38 Sanpachi Melawai

Photo source: @angelakharista

Khusus di cabangnya yang Melawai, Ramen 38 Sanpachi buka 24 jam. Jadi yang doyan makan mie malem-malem, bisa mampir ke cafe 24 Jam Jakarta ini buat isi perut. Rasa ramen di sini nggak pernah mengecewakan dan Gyoza nya sangat memanjakan lidah. Buat yang suka makanan pedas, bisa tuh coba tantangan makan pesan ramen dengan level paling tinggi.

 

Lokasi:

Ramen 38 Sanpachi Melawai

Jl. Melawai No. 189B, Melawai, Jakarta. Telp. (021) 72800268.

 

6. Kamseng Restaurant

Photo source: @the.lucky.belly

Bubur Kamseng itu terkenal banget di Jakarta dan cocok banget buat ngisi perut tengah malem. Rasa buburnya gurih dan enak, diisi topping apapun, mulai dari ayam, kepiting, jamur, atau kuping babi, semuanya enak deh di cafe 24 Jam Jakarta ini! Jangan lupa, makannya pakai cakwe ya biar makin nampol.

 

Lokasi:

Kamseng Restaurant

Jl. Mangga Besar 1 No. 26, Mangga Besar, Jakarta. Telp. (021) 6492319.

 

7. Dapoer Roti Bakar

Photo source: @buncitfoodies

Malem-malem ngidam Roti Bakar? Kamu harus ke Dapoer Roti Bakar. Yang paling menarik di sini adalah Roti Niagara yang diberi topping serutan coklat warna warni. Rotinya empuk dan fluffy banget lho, rasanya pas saat dipadukan dengan coklatnya. Ada juga Roti Sapi Bahagia Selimut Salju yang bentuknya itu seperti roti bakar yang digulung, isinya ada lumeran keju, dan bagian luarnya diselimuti daun pisang. Unik banget kan?

 

Lokasi:

Dapoer Roti Bakar

- Jl. Raya Pasar Minggu No.15A, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. 0819-0511-2239.

- Jl. Dr. Susilo No. 3, Grogol, Jakarta. Telp. 0857-8113-8570.

 

8. RM Ampera 2 Tak

Photo source: @filipusverdi

Tengah malam mau isi perut di rumah makan Sunda di Jakarta? Bisa! Meluncur aja ke rumah Makan Ampera 2 Tak yang buka 24 jam. Saat masuk ke restoran Sunda ini, kamu bakal disambut sama tumpukan lauk pauk yang bisa kamu pilih sesukanya. Ada Ayam, Tempe, Ikan, dan yang recommended adalah Sayur Asem. Dan yang paling bikin bahagia kalau makan di rumah makan Ampera Jakarta adalah sambelnya. Rasanya bikin nagih, porsinya banyak, dan harganya murah.

 

Lokasi:

RM Ampera 2 Tak

- Jl. Cikini Raya No. 103, Cikini, Jakarta. Telp. 0813-1025-9768.

- Jl. RC Veteran No. 61, Bintaro, Jakarta. Telp. 0821-2252-0208.

- Jl. Letjen Suprapto No. 80A, Kemayoran, Jakarta. Telp. 0821-2302-7007.

 

9. Warung Pedes

Photo source: @misspoetri

Cafe Kemang emang banyak banget yang buka sampe malem, tapi yang buka 24 jam cuma Warung Pedes. Mereka menyajikan makanan rumahan yang konsepnya seperti Warteg modern. Semua lauk pauk di Warung Pedes itu enak dan bikin gagal diet. Mulai dari ayam kecap, cumi pedes, ayam suwir, kulit ayam, dan masih banyak lagi. Buat yang suka sambal, kamu harus cobain Sambal Matah yang rasanya pedes abis.

 

Lokasi:

Warung Pedes

Jl. Kemang Raya No. 103E, Kemang, Jakarta.

 

10. Chopstix

Photo source: @ Chopstix

Yang ngantor di SCBD dan hobi ngelembur, nggak usah bingung kalo kelaparan tengah malam. Ada Chopstix yang selalu bisa diandalkan dengan masakan Chinese nya yang enak-enak. Cobain aja Mie Ayam Yamien dan Lumpia Chopstix. Kalau suka Kwetiau, Kwetiau Sapi Siram di sini banyak banget potongan daging sapinya, jadi pasti puas!

 

Lokasi:

Chopstix

Commune, Lot 8, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Telp. (021) 5150534.

 

Jadi udah kepikiran belom nih mau nongkrong di cafe 24 jam Jakarta yang mana? Kalau butuh rekomendasi lebih banyak lagi, langsung aja cari di Nibble. Belum tahu Nibble? Klik di sini aja!

Cover photo source: Manual

Write some comments

Related posts