×
Nibble
Nibble
FREE - On the App Store Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Nibble
Nibble
FREE - In Google Play
VIEW VIEW

10 Restoran Baru di Jakarta Bulan April Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan

  • Atalya Anggraini
  • Friday April 21st, 2017
restoran-baru-di-jakarta-01

Memasuki pertengahan bulan April, semakin banyak aja restoran baru di Jakarta yang bermunculan. Buat kamu yang butuh tempat nongkrong baru atau mau mencicipi kuliner dengan cita rasa baru, coba yuk berkeliling ke 10 restoran baru yang ada di list kita berikut ini. Restoran-restoranya asik banget buat dikunjungi. Ada yang jual Gelato, Corndog, bahkan Cheesecake asli Jepang. Agar tidak semakin penasaran, mari kita simak ulasannya!

 

1. Korndog Koko

restoran-baru-di-jakarta-02

Photo source: @anakjajan

Sudah pernah makan Corndog? Cemilan ini adalah cemilan klasiknya orang Amerika. Makanan ini berupa sosis yang digoreng dengan homemade corn batter. Untuk mencicipinya, kamu bisa langkahkan kakimu ke Korndog Koko di Lippo Mall Puri. Kamu bisa memilih toppingnya yang cukup beragam di restoran baru di Jakarta ini. Ada signature mayo, cheese, maple syrup, dan honey mustard. Porsinya cukup ngenyangin, bisa jadi alternatif makanan grab n go yang pas di perut!

 

Lokasi:

Korndog Koko

Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai Lower Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta. Telp. (021) 0812-3088-8733.

 

2. Leggero Gelato

restoran-baru-di-jakarta-03

Photo source: @annicenathania_

Duniar pergelatoan di Indonesia sepertinya lagi merangkak ke atas. Buktinya, tempat makan Gelato baru selalu muncul setiap bulan. Di bulan April ini, Lippo Mall Puri kedatangan Leggero Gelato yang jauh-jauh datang dari Italia. Tekstur Gelato di restoran baru di Jakarta ini lembut dan elastis. Siap-siap dibikin jatuh cinta sama Gelato rasa kopi ya. Rasanya nggak terlalu strong dan juga tidak terlalu manis!

 

Lokasi:

Leggero Gelato

Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Lantai Ground, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

 

3. Uncle Fat

restoran-baru-di-jakarta-04

Photo source: @gedeinperut

Nasi Lemak adalah salah satu dari sekian banyaknya makanan Singapore yang rasanya selalu bikin kangen. Buat nyobain Nasi Lemak autentik di Jakarta sekarang udah nggak susah lagi karena kamu bisa langsung meluncur ke Uncle Fat di Emporium Pluit. Banyak banget menu Nasi Lemak yang bisa kamu temukan dan cicipin di sini. Nasi Lemak di restoran baru di Jakarta ini beda dari tempat lain. Uncle Fat punya homemade sambal yang khas dan enak banget dari Singapore. Rasanya berpadu sempurna banget dengan lauk pauknya, mulai dari fried chicken, telur, sampai teri kacang.

 

Lokasi:

Uncle Fat

Emporium Pluit Mall, Jl. Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta.

 

4. X Coffee

restoran-baru-di-jakarta-05

Photo source: @foodaffair

Ada yang unik dari X Coffee yang berlokasi di Woltermonginsidi ini. Restoran baru di Jakarta ini menghadirkan sensasi minum kopi yang sangat sehat karena mereka mencampur racikan kopinya dengan almond milk dan chia seeds. Dua jenis makanan ini memiliki banyak efek positif buat tubuh kita. Selain itu, penyajian kopinya pun sangat menarik. Ada yang dihidangkan dengan Cookie Shot, dan yang lebih unik lagi, ada yang kopinya diletakkan di dalam cone ice cream!

 

Lokasi:

X Coffee

Jl. Wolter Monginsidi no.131 (Neo Tendean Hotel).

 

5. Padang Merdeka

restoran-baru-di-jakarta-06

Photo source: @filipusverdi

Kalau kamu ingin menyantap makanan Padang di kawasan Kota, berkunjunglah ke Padang Merdeka. Nggak usah mikir diet bila ke restoran baru di Jakarta ini. Hampir semua makanan yang ada di sini enak semua. Udah gitu, tempatnya juga instagenic sekali. Nggak bakal kehabisan spot foto kalau ke sini. Jangan lupa cobain Ayam Pop yang rasanya top banget. Teksturnya lembut sekali dan bumbunya itu meresap banget sampai ke dalam dagingnya.

 

Lokasi:

Padang Merdeka

Jl. Lada No. 1, Kota, Jakarta. Telp. (021) 6919811.

 

6. Seo Seo Galbi

restoran-baru-di-jakarta-07

Photo source: @mgdalenaf

Area PIK juga wajib dikunjungi bulan April ini karena ada Seo Seo Galbi yang baru buka. Restoran baru di Jakarta ini punya segudang menu Korean BBQ. Daging di sini bikin kalap banget, rasanya enak, apalagi saat disantap dengan secret sauce dan cheese yang bakal bikin kamu nggak bisa berhenti makan. Budae Jjigae di Seo Seo Galbi juga autentik sekali. Kombinasi rasa asam dari kimchi, dan pedasnya sangat terasa di lidah. Isinya juga akan bikin kekenyangan karena penuh dengan ham, tteokbokki, dumpling, dan ramyeon.

 

Lokasi:

Seo Seo Galbi

Ruko Crown Golf, Blok A No. 31, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14460. Telp. (021) 29424861.

 

7. Uncle Tetsu

restoran-baru-di-jakarta-08

Photo source: @shecreatbelly

Ada kabar baik untuk penyuka Cheesecake karena gerai Cheesecake Uncle Tetsu asal Fukuoka Jepang kini hadir di Jakarta. Outlet pertama mereka bertempat di Central Park. Antreannya nggak pernah sepi. Nggak heran sih karena Cheesecake dari restoran baru di Jakarta ini bertekstur sangat lembut, keju dan susunya pun pas banget jadi nggak bikin eneg!

 

Lokasi:

Uncle Tetsu

Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

 

8. Limu Poke

restoran-baru-di-jakarta-09

Photo source: @limupoke

Limu Poke menjadi restoran wajib buat kalian yang suka makan makanan sehat. Restoran baru di Jakarta ini menawarkan Poke Bowl yang lagi hip banget. Limu Signature Bowl Classic tidak akan mengecewakanmu. Basenya bisa pilih mau pakai nasi, zucchini noodles, atau mixed greens. Yang jadi highlight menu ini adalah porsi tuna dan salmonnya yang super banyak dan nggak pelit sama sekali. Dressingnya juga sangat menggiurkan, berupa Limu Sauce yang rasanya tidak terlalu asin.

 

Lokasi:

Limu Poke

Pacific Place Mall, Lantai 4, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Telp. 0815-1716-6608.

 

9. The Fat Pig

restoran-baru-di-jakarta-10

Photo source: @jktdelicacy

Makan siang pakai babi pasti seru dan nikmat banget. Apalagi Nasi Babi Guling dari The fat Pig di Pluit ini lain daripada yang lain. Porsinya super banyak, bisa buat sharing berempat, di dalamnya ada Sate, Ayam Suwir Cabe Merah yang nendang abis, Urap, Sambal Matah, dan Babi Guling super empuk. Nggak cuma itu, kamu juga bisa cobain makanan Chinese di restoran baru di Jakarta ini yang tidak kalah enak, seperti bebek panggang, Yang Chow fried rice, dan Lapcheong fried rice.

 

Lokasi:

The Fat Pig

Jl. Pluit Utara Raya No. 33, Pluit, Jakarta. Telp. (021) 6696309.

 

10. Momo Paradise

restoran-baru-di-jakarta-11

Photo source: @foodinlove.id

Siapa yang suka makan di restoran all you can eat? Kalau kamu salah satunya, singgahlah di Momo Paradise yang ada di Pantai Indah Kapuk. Restoran baru di Jakarta ini sudah sukses di USA dan Asia dari tahun 1992. Mereka punya 3 paket daging yang bisa dipilih, antara lain US Beef, Wagyu, dan Wagyu + Tongue. Dagingnya bisa dimakan dengan cara di shabu-shabu, sukiyaki, atau diberi kuah kimchi. Rasanya autentik Jepang banget. Potongan daging yang disediakan pun tebal-tebal dan juicy. Dan kerennya lagi, semua kuah yang mereka tawarkan tidak ada yang mengandung MSG. Makin sehat deh kalau makan sepuas-puasnya di sini!

 

Lokasi:

Momo Paradise

Ruko Crown Golf, Blok D No. 18-19, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. 0812-8888-617.

 

Ayo dipilih, restoran baru di Jakarta yang mana nih yang akan kamu datengin duluan? Biar makin yakin, kamu bisa liat review-review Nibble user dulu. Buat yang belum tahu Nibble, klik di sini yuk!

 

Cover photo source: @xcoffee.id

Write some comments

Related posts