Foodies Guide To F&B Industry

5 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Restoran Madagaskar Jakarta

March 9, 20184 min readFoodie Trends

Sejak kemunculannya, Restoran Madagaskar menyita perhatian banyak orang. Ini tidak lain karena keunikan konsep yang ditawarkan belum pernah ditemukan di Jakarta. Restoran Madagaskar ini memang sangat spesial, cocok menjadi destinasi kuliner untuk segala umur, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, sampai para orang tua.

restoran-madagaskar-jakarta-02

Photo source: anakjajan

Tak hanya bermodal makanan dan minuman menggiurkan, banyak hiburan juga di Madagaskar yang akan membuatmu tidak mau beranjak. Makin penasaran? Kamu bisa simak 5 alasan kenapa kamu harus makan di Restoran Madagaskar Jakarta.

1. Restorannya Kid Friendly

restoran-madagaskar-jakarta-03

Photo source: @jktgo

Salah satu problema membawa anak kecil makan di restoran adalah cara mengatasi kebosanannya. Ya, anak kecil mudah sekali bosan. Jika tak ada kegiatan, ia bahkan mungkin bisa meraung-raung kebosanan saat menunggu makanan meski hanya beberapa menit. Kejadian yang bikin stress itu tak akan kamu alami lagi kalau ke restoran Madagaskar Jakarta. Madagaskar di design dengan suasana yang sangat kids friendly. Banyak miniatur hewan-hewan yang mirip sekali dengan penampakan aslinya, bahkan ada beberapa yang kepalanya bisa bergerak. Ini jelas bisa akan membuat anak penasaran dan betah berlama-lama di restoran ini.

restoran-madagaskar-jakarta-04

Photo source: eatandtreats

Kalau masih bosan, kamu bisa mengajaknya ke salah satu sudut restoran ini yang menjual segala pernak-pernik tentang binatang. Siapa coba yang tidak tertarik dengan boneka binatang berbulu atau mainan? Anak-anak pasti suka.

2. Punya Banyak Menu Makanan dan Cocktail Andalan

Restoran Madagaskar Jakarta tak hanya akan membuat kamu terkesan dengan konsep uniknya, tapi juga dengan ragam sajian yang bisa memuaskan perut. Daripada bingung memilih, kita sudah siapkan referensi beberapa menu yang recommended untuk dinikmati di sini. Simak ulasannya.

Oxtail Soup

restoran-madagaskar-jakarta-05

Photo source: Nibble - makancengli

Oxtail Soup alias Sop Iga buatan Restoran Madagaskar ini jempolan banget. Dagingnya cukup empuk, mudah lepas dari tulangnya. Bumbunya pun terasa sekali sampai ke bagian dalam daging. Buat ukurannya, kamu bisa lihat sendiri dari fotonya, super besar. Yang bikin makin jatuh cinta lagi adalah kuahnya yang sedap abis.

Pasta

restoran-madagaskar-jakarta-06

Photo source: Nibble - makancengli

Kalau kamu suka banget sama Pasta yang cremy, maka Oceanic Creamy Miso Pasta wajib menjadi pilihanmu. Tingkat kematangan Pasta ini al dente, pas banget di mulut. Creamynya juga sempurna, nggak terlalu berlebihan atau bikin eneg. Rasa seafoodnya pun terasa sekali, nggak heran karena topping seafoodnya pun cukup melimpah.

Mollusca Mozarella Sticks

restoran-madagaskar-jakarta-07

Photo source: Nibble - kokokuliner

Kelezatan mozarella cheese memang tidak perlu diragukan lagi. Dijadikan pelengkap makanan saja rasanya bikin ketagihan, apalagi dijadikan hidangan utama seperti di restoran Madagaskar Jakarta ini. Mozarella Cheese ini digoreng dalam balutan tepung berbumbu. Saat digit, teksturnya renyah sekali dan kejunya langsung meleleh di mulut.

Salmon

restoran-madagaskar-jakarta-08

Photo source: @inggridsisilia

Kebayang nikmatnya Salmon yang diolah dengan cara dipanggang? Itu artinya kamu harus pesan Norway Grilled Salmon. Grilled Salmon pada menu ini disajikan bersama potongan baby potatoes dan sayuran segar. Salmonnya gurih sekali. Aroma smokeynya menghilangkan bau amis khas ikan salmon. Bumbunya pun meresap banget, cocok dimakan bersama side dishnya.

3. Lokasinya ada di Plaza Senayan

restoran-madagaskar-jakarta-09

Photo source: Mapio

Lokasinya yang strategis di Plaza Senayan membuat restoran Madagaskar Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk refreshing. Tempat ini mudah dijangkau dari area Jakarta manapun. Selesai makan di sini, kamu masih bisa menghabiskan waktu untuk berkeliling mall, belanja, atau menikmati hiburan lain yang tersedia.

4. Punya Tema Jungle yang Beda dari Lainnya

Processed with VSCO with a6 preset

Photo source: Soompeat

Coba sebutkan restoran mana saja di Jakarta yang memiliki tema Jungle? Kalaupun ada, pasti tidak ada yang mengalahkan keseriusan konsep yang dibawa restoran Madagaskar ini. Pemiliknya menghabiskan waktu 5 tahun untuk mewujudkan restoran dengan tema jungle di Jakarta. Hampir seluruh bagian restoran ini dibuat seperti tertutup daun-daun lebat layaknya hutan rimba. Tak ketinggalan, segala detailnya pun diperhatikan, mulai dari jenis-jenis binatang-binatangnya sampai souvenir-souvenir yang dijual, semua dibuat dengan konsep jungle.

5. Ada Live Band yang Siap Menghiburmu

restoran-madagaskar-jakarta-11

Photo source: @armandilloandfriends

Mengunjungi restoran Madagaskar Jakarta tidak akan membuatmu bosan. Jika konsep jungle yang unik, makanan enak, suasana yang nyaman belum cukup untuk membuatmu betah, kamu akan dimanjakan dengan penampilan live band selagi makan. Band yang perform pun tidak sembarangan, semua profesional, membawa lagu-lagu kekinian dengan sound yang ciamik dan enak didengar telinga.

Terbukti, restoran Madagaskar Jakarta memang menyenangkan sekali. Ayo tunggu apalagi, segera ajak teman-teman kamu untuk nongkrong di sini. Kalau kamu sudah pernah mampir, beri ulasan yuk tentang makanan terfavorit di sini. Kamu bisa menambahkan ulasannya di Nibble. Klik di sini untuk info lengkap tentang Nibble.

Lokasi:

Madagaskar

Plaza Senayan, Lantai 5, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Telp. (021) 57906082.

Related Articles

Connect with Nibble