×
Nibble
Nibble
FREE - On the App Store Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Nibble
Nibble
FREE - In Google Play
VIEW VIEW

5 Restoran Yang Punya Makanan Super Pedas di Jakarta

  • Atalya Anggraini
  • Wednesday April 6th, 2016
makanan-pedas-jakarta-01

Kita yakin banget kalau sebagian besar orang Indonesia itu suka pedas. Nggak heran sih, makanan tradisional khas Indonesia yang enak-enak biasanya emang punya bumbu yang pedas. Dan kadang bikin nafsu makan makin bertambah. Biarpun makannya harus bercucuran keringat atau bahkan air mata, nggak ada deh yang bisa ngalahin sensasi tersebut. Nah, buat kamu yang lagi mau ngetes seberapa hebat kamu meng-handle makanan pedas, kita punya list 5 restoran yang punya makanan super pedas di Jakarta. Cobain kalo berani!

 

 

1. Beautika

Photo source: Facebook Restoran Beautika

Nggak ada yang bisa menyangkal kalau makanan Manado itu pedas-nya luar biasa. Nah, salah satu restoran Manado di Jakarta yang terkenal banget apalagi kalau bukan Beautika. Kalau dengar namanya mungkin kamu nggak menyangka kalau ini adalah sebuah restoran. Yup, sebelum jadi restoran, Beautika memang salon kecantikan. Sang pemilik banting setir karena melihat animo orang Jakarta yang besar pada makanan Manado yang ia sajikan di salonnya tersebut. Ternyata, perkiraannya memang betul, nggak ada deh yang bisa menolak makanan-makanan enak dari restoran yang sudah buka sejak tahun 1997 ini. Kalau berani coba makanan pedas versi Beautika, coba pesan Cakalang Rabe Rica. Walaupun bikin lidah terbakar, kamu nggak bakal bisa berhenti setelah menelan suapan pertama!

 

 

Lokasi:

Beautika

- Jl. Abdul Muis No. 70A, Tanah Abang, Jakarta. Telp. (021) 3812340.

- Jl. Hang Lekir No. 1, Senayan, Jakarta. Telp. (021) 7226683.

- Lot 8, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta. Telp. (021) 5155157.

 

2. Abang Adek

Photo source: Instagram.com/tatyanachung

Kamu udah nyobain 5 Indomie unik di Jakarta? Sekarang waktunya kamu nyobain Indomie super spicy di Warung Abang Adek. Di sini kamu bisa menantang diri kamu atau teman kamu buat ngehabisin Indomie yang spicynya gila-gilaan. Ada 5 level yang bisa kamu pilih: Sedang, Pedas, Pedas Garuk, Pedas Gila, dan Pedas Mampus. Sedikit bocoran nih, level Sedang nya aja memakai 20 cabe lho. Terus level Pedas memakai 25 cabe dan level Pedas Garuk menggunakan 75 cabe. Ada yang heran kenapa bisa dinamain Pedas Garuk? Ini karena tiap kamu ngehabisin semangkok Indomie dengan level Pedas Garuk, kamu akan langsung garuk-garuk karena saking spicynya. Kalau 75 cabe masih kurang buat kamu, cobain level Pedas Gila yang pake 100 cabe atau sekalian aja pesan Indomie Pedas Mampus yang menggunakan seperempat kilogram cabe alias 150-200 cabe. Siap-siap air segalon ya waktu makan Indomie Pedas Mampus!

 

 

Lokasi:

Abang Adek

- Jl. Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta. Telp. (021) 5657988.

- Warung Gokil, Jl. Muara Karang Raya, Blok D7U No. 201-203, Muara Karang, Jakarta.

 

 

3. Warung Pedas Paraaah

Photo source: possore.com

Kalau Warung Abang Adek kejauhan dari rumah kamu yang ada di Bekasi, mampir deh di Warung Pedas Paraaah yang lokasinya di Jatiwaringin.  Di sini ada 10 level, mulai dari level 0 (normal) sampai 10 (Pedas Paraaah). Level 10 itu kira-kira setara dengan 50 cabe. Tapi jangan anggap remeh kuantitas cabenya ya. Mereka hanya menggunakan cabe dari daerah Tasikmalaya, Garut, dan Jawa Tengah yang cita rasa pedasnya benar-benar maksimal parahnya dibanding cabe biasa. Makanan di sini nggak cuma berkutat di Indomie aja. Salah satu yang paling mantap dan banyak dipesan adalah Nasi Goreng Spesial Paraaah yang bisa bikin siapapun keringetan saat memakannya. Berani coba?

 

Lokasi:

Warung Pedas Paraaah

- Jl. Jatiwaringin Raya No. 33, Pondok Gede, Bekasi. Telp. (021) 77244555.

 

4. Nasi Goreng Mafia

Photo source: Instagram.com/nasgormafia

Nasi Goreng Mafia punya nasi goreng di Jakarta dengan rasa paling pedas. Levelnya ada 5, yaitu Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, dan Mematikan. Kalau ditanya seperti apa pedasnya sih nggak perlu diragukan lagi. Level Menggoda aja udah bisa bikin kamu meringis lho waktu makan. Nah, buat menunya di sini namanya unik-unik banget. seperti Nasi Goreng preman, Nasi Goreng Gangster, atau Nasi Goreng Triad. Selain nasgor, Nasi Gila dan Ayam Penyet di nasgor Mafia juga nampol banget lho pedesnya. Coba yuk!

 

Lokasi:

Nasi Goreng Mafia

- Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta. Telp. (021) 83785343.

 

 

5. Ramen 38 Sanpachi

Photo source: foody.id

Kamu pasti udah familiar banget kan sama restoran ramen di Jakarta yang satu ini? Yup, ini memang jadi salah satu tempat yang paling sering dikunjungi para pemburu ramen di Jakarta. Menu ramennya sangat beragam lho, total ada 20 jenis ramen yang dihidangkan di sini. Nah, buat yang lagi mau nge-tes kemampuan kamu melahap makanan pedas, ada Ramen Jigoku yang punya 10 level. Tapi ini nggak membatasi kamu-kamu yang mau pesan ramen dengan level di atas 10. Buktinya, ada lho yang berhasil menghabiskan satu mangkok ramen dengan level 73. Ayo yang mau mengalahkan rekor di Raman 38 Sanpachi, buruan deh dateng dan pesan ramen dengan level pedas paling tinggi dari yang pernah ada!

 

 

Lokasi:

Ramen 38 Sanpachi

- Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta. Telp. (021) 23581800.

 

Makin tertantang mencoba makanan super spicy yang ada di 5 restoran di atas? Nggak perlu ragu lagi, langung aja ajak temen-temen kamu seru-seruan malam ini. Jangan lupa share di Nibble ya makanan terpedas apa yang bisa bikin bibir kamu jontor. Buat yang belum tahu tentang Nibble, klik di sini yuk!

 

Cover photo source: Instagram.com/kikalubis

Write some comments

Related posts