Foodies Guide To F&B Industry

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Nibble Buat Cari Makanan

June 9, 20164 min readTips & Tricks

 

Photo source: @myfunfoodiary

“Makan yuk!” Ajakan ini pasti sering kamu dengar kan dalam kehidupan sehari-hari? Dan nggak jarang yang selanjutnya terjadi bukannya langsung pergi buat makan, tapi malah kebingungan mau makan apa. Apalagi sekarang di Jakarta pilihan makanan dan tempat nongkrong seru tuh makin banyak dan tentunya juga makin bikin kita bingung buat milihnya. Hayo ngaku, siapa yang sering ngalamin kejadian kayak begitu?

Sebenarnya hal kayak gini bisa diminimalisir kalau kamu punya Nibble. Buat yang belum tau, Nibble adalah aplikasi pencari makanan. Emang ada banyak banget aplikasi yang mirip. Tapi kita jamin Nibble itu beda dari yang lain. Biar kamu makin yakin kalau Nibble itu one of a kind, nih kita kasih tau 7 alasan kenapa kamu harus pakai Nibble. Simak baik-baik ya.

 

1. Satu-Satunya Aplikasi Yang Mereview Makanan, Bukan Restoran

 

Aplikasi pencari makanan lainnya biasanya menonjolkan review restoran secara keseluruhan. Kalau pakai aplikasi kayak begini, bukannya dapet inspirasi makanan, tapi waktu kamu malah terbuang buat bacain review-review yang tidak terlalu esensial. Tenang, semua itu nggak bakal kamu temuin lagi kalau pakai Nibble. Kita bener-bener berfokus pada makanan. Kamu bakal dapetin informasi super detail tentang satu menu, mulai dari rasa, tekstur, dan lainnya. Lagian, foodie sejati kan nggak bakal ambil pusing mau makan di mana, tapi yang penting makanannya super enak dan bisa manjain taste buds kamu.

 

2. Bisa Cari Makanan Sesuai Dengan Mood Kamu

“Duh, lagi pengen makan yang pedes-pedes nih!” pasti pernah dong kamu ngidam makanan yang rasanya spesifik kayak gitu? Nah, kita berani jamin, cuma Nibble yang bisa memuaskan keinginan kamu makan sesuatu sesuai dengan mood-mu. Kok bisa? Yup, soalnya Nibble punya fitur trending tags yang mengelompokkan setiap makanan di Nibble berdasarkan rasa, jenis, dan lainnya. Jadi nggak usah bingung lagi kalau kamu lagi ingin sesuatu yang creamy, manis, empuk, juicy, atau noodles. Cari langsung makanan sesuai dengan mood kamu di Nibble, dan kita akan langsung kasih kamu rekomendasi makanan-makanan yang pas buat kamu.

 

3. Bisa Cari Rekomendasi Makanan Dari Tastemaker Nibble Yang Udah Pro Di Dunia Kuliner Jakarta

 

Eksistensi food blogger atau food hunter di Jakarta ngebantu kita banget yang suka bingung mau makan apa. Review pecinta makanan yang udah profesional ini bisa dibilang terpercaya dan dapat diandalkan. Nah, Nibble ngerti banget kebutuhan kamu yang satu ini. Kita punya fitur Tastemaker Spotlight yang isinya pengguna Nibble dari kalangan food blogger dan food hunter terkenal di Jakarta. Kamu bisa mampir ke profile mereka dan cek makanan enak di Jakarta yang udah direview sama mereka. Nggak jarang, Tastemaker Nibble juga kasih hint tentang makanan yang bakal trending lho. Kamu bakal makin up-to-date deh kalau pakai Nibble.

 

4. Bisa Nulis Kesan Kamu Sebebas-Bebasnya Tentang Setiap Makanan Yang Kamu Cobain.

 

Menulis itu bisa ngurangin stress lho. Apalagi kalau kamu menulis tentang hal yang kamu suka, seperti makanan. Nggak perlu ribet harus bikin blog buat nyalurin hobi kamu yang satu ini. Pakai aja Nibble. Kamu bisa post foto-foto makanan yang udah pernah kamu cobain di Jakarta dan tulisin reviewnya satu per satu. Mau panjang atau pendek, terserah kamu. Yang jelas, tulisan kamu itu pasti bakal berguna banget buat pengguna Nibble lainnya yang lagi kebingungan cari makan apa. Sharing is caring, right?

 

5. Bisa Jadi Bagian Dari Komunitas Food Lover Di Nibble.

Nggak ada yang lebih seru dari bergabung dalam satu komunitas dan di Nibble, kamu secara otomatis bakal jadi bagian dari komunitas pecinta makanan. Kamu bisa berhubungan juga dengan pengguna Nibble yang lain. Saling follow mem-follow dan juga saling memberi komentar pada foto-foto yang di-upload Nibble user lainnya. Siapa tahu dari situ kamu bisa dapet kenalan baru atau bahkan ketemu jodoh. Who knows?

 

6. Punya Fitur-Fitur Keren.

Leaderboard jadi salah satu fitur paling seru di Nibble. Kamu bisa dapetin poin yang jumlahnya beragam tiap kamu post review, foto kamu dapet like, atau saat punya follower baru. Kalau kamu udah mencapai jumlah poin tertentu, kamu bakal dapetin ranking. Seru banget kan buat lomba tinggi-tinggian rank sama pengguna Nibble yang lain? Selain itu, fitur pencarian di Nibble juga udah mantap banget lho. Kamu bisa cari makanan berdasarkan lokasinya, harganya, atau cuisine nya. Itu artinya, kamu makin mudah memilih rekomendasi makanan yang benar-benar sesuai dengan kondisi kamu.

 

7. Nibble Memberi Informasi Akurat Mengenai Restoran.

Selain punya fitur Tastemaker yang review-reviewnya bisa kamu andalkan, Nibble juga memberikan informasi tentang restoran yang akurat. Jadi, walaupun berfokus pada makanan, kita juga memperhatikan kebutuhan kamu tentang hal ini. Kamu bisa ngedapetin alamat restoran, jam buka, dan nomor teleponnya dengan mudah di Nibble. Bahkan ada rekomendasi Top Dishes di setiap restoran lho yang bakal memudahkan kamu memilih makanan paling favorit di sana.

 

Makin tertarik buat nyobain Nibble? Kamu bisa download aplikasinya di Google Play dan App Store. Kamu juga bisa dapetin lebih banyak rekomendasi makanan dan restoran juga lho di Blog Nibble. Yuk klik di sini buat tau info lengkap tentang Nibble.

 

 

Related Articles

Connect with Nibble