Foodies Guide To F&B Industry

7 Coffee Shop di Bintaro Yang Asik jadi Tempat Nongkrong

October 11, 20174 min readFoodie Trends

Bintaro selalu jadi tujuan paling pas saat kamu bingung mau nongkrong di mana weekend ini. Kamu bisa ngopi di 7 Coffee Shop di Bintaro yang suasananya asik dan kopinya mantap. Makanan yang ditawarkan uga tidak membosankan dan akan membuat kamu semakin betah berlama-lama di sana. Coffee Shop mana yang paling nyaman menurut kamu? Yuk, kita cek dulu listnya.

1. Toko Kopi Tuku

coffee-shop-di-bintaro-02

Photo source: Nibble - Ncekkuliner

Buat yang rumahnya di pinggiran Bintaro, nggak usah jauh-jauh ke Cipete Raya atau Pasar Santa untuk menyeruput Es Kopi Susu Tetangga yang hits banget itu. Biarpun lokasi coffee shop di Bintaro ini nyempil dan mungil, kualitas Es Kopi Susu di sini tidak perlu diragukan lagi. Kopinya terasa pekat, gurih, dan nggak bikin eneg. Manisnya susu juga dapat dirasakan bersamaan dengan pahitnya Kopi yang memenuhi lidah kamu. Dan yang terpenting, harganya cuma Rp.18.000 saja untuk mendapatkan kenikmatan luar biasa ini.

Lokasi:

Toko Kopi Tuku

Jl. Bintaro Taman Barat, Blok Ji No.1, Bintaro, Jakarta.

2. Kopi Manyar

coffee-shop-di-bintaro-03

Photo source: @dspangestu

Kopi Manyar terkenal dengan interiornya yang ciamik buat dijadikan spot foto kekinian. Ada floating stairs dan berbagai sudut yang sangat fotogenik. Jangan kaget saat ngopi di sini, kamu tidak akan dimanjakan dengan pelayan yang selalu siap mondar mandir memenuhi pesanan kamu. Konsep coffee shop di Bintaro ini adalah self service. Jadi kamu bisa memesan kopi di kasir dan mengambilnya sendiri saat sudah siap dihidangkan. Cappucino yang mereka racik mantap banget. Pahitnya kopi cukup terasa, tapi tidak menghilangkan esensi penting dari secangkir Cappucino. Sambil ngopi, banyak juga cemilan yang bisa dipesan untuk dijadikan pendamping kopimu.

Lokasi:

Kopi Manyar

Jl. Bintaro Raya Tengah, No. 14, Sektor 1, Bintaro, Jakarta. Telp. (021) 7353932.

3. Brownstones

coffee-shop-di-bintaro-04

Photo source: @brownstonesindonesia

Kalau lagi cari Coffee Shop di Bintaro yang juga punya makanan enak, Brownstones selalu bisa diandalkan. Selain punya tempat yang asik buat nongkrong, rasa Banana Latte di sini sangat bikin ketagihan. Perpaduan choco dan banananya seimbang dan pas di lidah. Carbonara Spaghetti di Brownstones juga jempolan. Spaghetti di masak al dente dan creamynya nendang abis.

Lokasi:

Brownstones

Jl. Bintaro Utama 3A, Blok DD12 No. 41, Bintaro, Jakarta.

4. Ngopi Doeloe

coffee-shop-di-bintaro-05

Photo source: @mas.erv

Kelezatan berbagai menu makanan juga dapat kamu santap di Coffee Shop di Bintaro bernama Ngopi Doeloe. Deretan menunya terlihat menggiurkan. Mereka bahkan punya Ramen yang sangat recommended karena terasa pedas dan bikin nagih. Kalau lagi bosan ngopi, Hot Chocolate di sini juga bisa jadi pilihan yang tidak mengecewakan. Sensasi yang nyoklat banget nggak akan bisa kamu lupakan saat mencicipinya.

Lokasi:

Ngopi Doeloe

Jl. RC Veteran, Bintaro, Jakarta. Telp. (021) 7364299.

5. Sanderson Coffee

coffee-shop-di-bintaro-06

Photo source: @anakmakann

Coffee Shop di Bintaro ini ternyata juga eksis di Rawamangun. Sanderson Coffee punya tiga macam take away drinks yang wajib dicobain semua, yaitu Kopi Susu Persahabatan, Thai Tea Persahabatan, dan Milo Kopi Persahabatan. Semua rasanya enak, apalagi yang Milo Kopi, benar-benar bikin jatuh cinta. Selain tempatnya yang pewe, kamu juga dapat menemukan banyak pilihan light snack, mulai dari Pisang Bakar hingga Mix Platter berisi French Fries, Nugget, dan Sosis yang lumayan untuk mengisi perut.

Lokasi:

Sanderson Coffee

Jl. Bintaro Raya No. 8, Bintaro, Jakarta. Telp. 0812-1008-408.

6. Linggih House of Coffee

coffee-shop-di-bintaro-07

Photo source: @linggihcoffee

Linggih House of Coffee ini memang asik banget dijadikan tempat nongkrong. Selain punya Hazelnut yang lezat, coffee shop di Bintaro ini juga menyuguhkan Cream Soup yang menghangatkan perut dan terasa mantap sekali. Kalau cuma mau mengisi perut dengan sesuatu yang ringan saja, Banana Flambe bisa jadi pilihan. Manisnya pas sekali.

Lokasi:

Linggih House of Coffee

Jl. RC Veteran Raya No. 7, Bintaro, Jakarta. Telp. 0838-9229-5121.

7. Pigeonhole Coffee

coffee-shop-di-bintaro-08

Photo source: @happyboringlife

Saking banyaknya penggemar kopi buatan Pigeonhole Coffee, coffee shop di Bintaro ini juga membuka outlet baru di Shophaus Menteng. Tidak heran kenapa banyak yang suka nongkrong di sini, bisa dibilang, hampir tidak ada minuman yang tidak enak di sini. Mulai dari minuman coffee based hingga non coffee based. Sebut saja Ice Chocolate atau Cappucino, semuanya legit banget. Mau nyobain sesuatu yang unik, juga banyak pilihannya di sini. Salah satunya adalah Babycino. Minuman dengan based susu ini punya marshmallow yang dibentuk seperti kucing yang menggemaskan.

Lokasi:

Pigeonhole Coffee

Jl. Merpati II No. 20, Bintaro Sektor 1, Bintaro, Jakarta.

Banyak banget kan pilihan coffee shop di Bintaro yang bisa dipilih jadi tempat nongkrong. Ada yang ketinggalan belum kita bahas di list ini? Yuk ulas langsung di Nibble. Buat kamu yang belum tau tentang Nibble, bisa klik di sini.

Cover photo source: @mrvahn

Related Articles

Connect with Nibble