Foodies Guide To F&B Industry

7 Jus Mangga di Jakarta yang Menyegarkan dan Lagi Hits

September 19, 20174 min readTips & Tricks

Suka banget sama kesegaran buah mangga? Di musim Mangga yang lagi manis-manisnya seperti bulan ini paling enak kalau menikmati Jus Mangga di Jakarta. Kamu pasti tahu kan kalau minuman ini lagi hits banget di Jakarta. Jus Mangga yang lagi trending sekarang bukan Jus Mangga biasa, melainkan disajikan dengan gaya khas Thailand. Di dalamnya selain ada Jus Mangga, ada potongan buah Mangga segar, serta Mango shaved ice. Terbayang kan nikmatnya rasa mangga yang akan kamu coba dalam satu gelas besar Jus Mangga tersebut? Jus Mangga di Jakarta yang lagi hits ini tidak hanya dijual oleh satu outlet yang namanya lagi naik daun itu. Kita menemukan ada 6 outlet lainnya yang juga punya Jus Mangga fenomenal ini. Simak yuk di mana saja kamu bisa mendapatkannya.

1. King Mango Thai

jus-mangga-di-jakarta-02

Photo source: Nibble - bestfoodjkt

Ini dia pioneer Jus Mangga di Jakarta kekinian yang antriannya bisa sampai berjam-jam. Satu-satunya outle King Mango Thai terletak di Neo Soho Mall. Menu yang ditawarkan cuma satu, yaitu King Mango. Ini adalah Jus Mangga yang porsinya super besar, bisa buat 2 sampai 3 orang. Dalam satu cup berisi apapun yang berhubungan dengan Mangga. Ada Jus Mangga, buah mangga, snow ice rasa mangga, dan whipped cream yang bikin makin dahsyat rasanya. Untuk mencobanya, kamu harus menyiapkan Rp.50.000. Rasanya segar sekali dan worth it antri lama demi Jus Mangga ini.

Lokasi:

King Mango Thai

Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 56985555.

2. Mango Bomb

jus-mangga-di-jakarta-03

Photo source: @foodirectory

Tidak mau kalah dengan brand asli Thailand, artis Indonesia, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menghadirkan Jus Mangga di Jakarta yang tidak ada duanya. Rasanya top abis, Jus Mangganya begitu fresh, potongan buah mangganya pun manis. Yang bikin makin terkesan adalah Mango Pudding yang terletak di bagian bawah. Nikmat sekali diminum di tengah cuaca panas.

Lokasi:

Mango Bomb

Setiabudi One, Lantai 1, Jl. HR Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta. Telp. (021) 5220568.

3. Ice City

jus-mangga-di-jakarta-04

Photo source: @udahdiperut

Ice City merupakan spesialisasi Es yang sudah dikenal dari dulu. Baru-baru ini mereka mengeluarkan varian baru, yaitu Mango Hitz. Harga Jus Mangga di Jakarta ini lebih murah dari yang dijual di mall, hanya Rp.30.000 saja. Rasanya sama-sama enak, buah mangganya manis, whipped creamnya pun pas sekali dengan Jus Mangganya.

Lokasi:

Ice City

Jl. Dr. Susilo Raya No. 22 C-D, Grogol, Jakarta. Telp. (021) 22561392.

4. Mango Mango

jus-mangga-di-jakarta-05

Photo source: @tangselfoodies

Lippo Mall Puri bisa jadi tujuan buat kamu anak Jakarta Barat yang lagi ngidam Jus Mangga di Jakarta. Ini dibanderol dengan harga Rp.50.000 per cup. Porisnya sama besarnya dengan brand saingannya. Mangganya manis sekali dan di dalamnya juga kurang lebih sama, ada Jus Mangga, whipped cream, Sorbet Mangga, dan buah Mangga segar. Siap-siap mengantri ya untuk mencicipinya.

Lokasi:

Mango Mango

Lippo Mall Puri @ The St. Moritz, Lantai 2, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U No. 1, Puri Indah, Jakarta.

5. Go Mango

jus-mangga-di-jakarta-06

Photo source: @baconandbutton

Yang satu ini masih fresh banget karena outletnya baru buka di akhir bulan lalu. Kamu bisa menemukan Go Mango di Mall Ambassador Kuningan dan Lippo Mall Puri. Yang beda dari gerai ini adalah kamu nggak perlu ngantri lama demi mendapatkan satu gelas Jus Mangga di Jakarta. Tekstur Jusnya sangat kental, manisnya pas, dan potongan mangganya tidak pelit. Selain ada rasa asam dan manis, kamu juga akan menikmati sensasi gurih berkat kehadiran santan dalam Jus ini.

Lokasi:

Go Mango

Mall Ambassador, Lantai 4, Food District, Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta. Telp. (021) 5766688.

6. Aroi Mango

jus-mangga-di-jakarta-07

Photo source: @jakartarandomeats

Aroi Mango menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda banget dari Jus Mangga di Jakarta yang lain. Di sini kamu bisa pesan mix half-half di mana kamu akan mendapatkan Jus Mangga dan Jus Alpukat dalam satu genggaman. Jus Mangganya enak sekali, manis dan asamnya pas di lidah. Legitnya Jus Alpukat yang mereka bikin juga tidak mengecewakan. Di atasnya ada Ice Cream coklat yang membuat rasanya makin segar.

Lokasi:

Aroi Mango

Pop Up Store. Telp. 0812-9163-3900.

7. Mango Dango

jus-mangga-di-jakarta-08

Photo source: @nonaculinary

Meski hanya dijual di Bazaar, rasa Jus Mangga di Jakarta dari Mango Dango tidak bisa diremehkan. Ngantrinya nggak pakai lama, harganya sekitar Rp. 35.000. Kesegaran yang ditawarkan luar biasa banget. Manisnya tidak berlebihan, sensasi asamnya pun menyempurnakan. Kamu bisa cek Instagramnya untuk tahu di food bazaar mana saja kamu bisa mendapatkannya.

Lokasi:

Mango Dango

Pop up store. Instagram: @mangodango.id

Segar sekali ya membayangkan 7 Jus Mangga di Jakarta di atas? Dari semua yang sudah pernah kamu coba, Jus Mangga mana favorit kamu? Tulis ulasannya di Nibble yuk. Klik di sini untuk info lengkap tentang Nibble.

Cover photo source: @foodirectory

Related Articles

Connect with Nibble