×
Nibble
Nibble
FREE - On the App Store Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Nibble
Nibble
FREE - In Google Play
VIEW VIEW

7 Mie Keriting di Jakarta Yang Sangat Menggiurkan

  • Atalya Anggraini
  • Tuesday October 31st, 2017
mie-keriting-di-jakarta-01

Buat pecinta Bakmi, kamu pasti punya preferensi tekstur mie yang disukai. Salah satu yang paling banyak digemari adalah Mie Keriting di Jakarta. Sebenarnya selain Mie Keriting masih banyak jenis lainnya, seperti Mie Lebar, Mie Kecil, atau Mie Karet. Kalau Mie Keriting sendiri dikenal sebagai salah satu jenis bakmi yang paling populer asal Siantar. Tapi nggak cuma di restoran Bakmi Siantar aja kamu bisa menemukan mie ini. Yuk simak referensi tempat terbaik menemukan Mie Keriting di Jakarta.

 

1. Mie Kriting Siantar Atek

mie-keriting-di-jakarta-02

Photo source: Nibble - alwaysshungry

Banyak yang mengakui Mie Keriting di Jakarta buatan restoran ini rasanya super enak. Menu ini disajikan dalam porsi super besar yang terdiri dari sayur, charsiu pork, dan pangsit. Bisa minta tambahan isi juga, seperti pangsit kuah, bakso, dan suikiaw isi udang. Mienya dimasak dengan kematangan sempurna, teksturnya sedikit chewy, tapi juicy sekali. Harganya pun tidak berlebihan, bisa didapatkan dengan Rp.25.000 saja.

 

Lokasi:

Mie Kriting Siantar Atek

Ruko Pasar 8, RD No. 9, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 97205020.

 

2. Ncek Legenda Noodle Bar

mie-keriting-di-jakarta-03

Photo source: Nibble - mgdalenaf

Yang rumahnya di Kelapa Gading, pasti kenal Ncek Legenda Noodle Bar. Yang bikin puas saat menyantap Mie Keriting di Jakarta yang ada di sini adalah toppingnya. Bayangkan saja, satu porsi Bakmimu akan dipenuhi dengan babi panggang, babi merah, bacon, ayam, dan babi cincang. Isinya melimpah banget, banyakan toppingnya daripada mienya. Biar rasanya makin mantap, kamu bisa kasih tambahan kecap asin. Serunya lagi, porsi Bakmi di sini bia disesuaikan dengan seleramu. Ada porsi Camat yang terdiri 110gr, porsi Gubernur yang bisa dimakan sama 2 orang, porsi Presiden, hingga porsi Kaisar yang isinya 550 gram Bakmi. Dahsyat sekali, bukan?

 

Lokasi:

Ncek Legenda Noodle Bar

Jl. Kelapa Hibrida Raya, Blok QK1 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. (021) 4527824.

 

3. Bakmi Atu

mie-keriting-di-jakarta-04

Photo source: Nibble - MOSSQEE

Bakmi Atu bisa jadi pilihan saat kamu ngidam Mie Keriting di Jakarta yang berlokasi di daerah Kota. Rasa Bakmi Keritingnya sungguh tidak terlupakan. Perpaduan antara Bakmi, bumbu, dan dagingnya begitu menyatu di lidah. Bisa minta tambah cabe dan minyak babi goreng juga demi kenikmatan yang maksimal. Harganya bersahabat banget, nggak lebih dari Rp.25.000.

 

Lokasi:

Bakmi Atu

Jl. Jelakeng No. 21, Kota, Jakarta. Telp. (021) 6922600

 

5. Bakmi Atham

mie-keriting-di-jakarta-05

Photo source: Nibble - BonarMarlens

Tak perlu diragukan lagi, Kelapa Gading itu memang surganya Bakmi. Kali ini kita akan membahas Mie Keriting di Jakarta buatan Bakmi Atham. Rasanya luar biasa, bumbunya itu wangi sekali, asin dan gurihnya pas di lidah. Topping Chasiu dan Babi Panggangnya pun sangat empuk dan bumbunya meresap sampai ke bagian dalam. Tak hanya Mie Keriting, kamu juga bisa menemukan Mie Karet, Mie Halus, Mie Lebar, Bihun, Kwetiau, dan Locupan saat mampir ke sini.

 

Lokasi:

Bakmi Atham

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok W1, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0812-1249-1800.

 

5. Bakmi Lamlo

mie-keriting-di-jakarta-06

Photo source: Nibble - MOSSQEE

Bakmi Lamlo sering disebut-sebut sebagai salah satu Bakmi paling mahal di Jakarta. Tampilannya ikonik sekali dengan potongan telur yang berwarna kuning kecoklatan. Mereka menyajikan Mie Keriting di Jakarta yang rasanya enak banget. Topping babinya sangat menggiurkan, Mienya empuk dan bikin nagih. Taburan bawang goreng yang mungkin sederhana ternyata bisa menambah cita rasa makanan ini.

 

Lokasi:

Bakmi Lamlo

Fresh Market Pantai Indah Kapuk, Jl. Pantai Indah Kapuk Boulevard No. 29 - 30, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Telp. (021) 33081068.

 

6. Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168

mie-keriting-di-jakarta-07

Photo source: Nibble - Jktfoodventure

Masih di daerah Kelapa Gading, kamu bisa menikmati Mie Keriting di Jakarta racikan Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168. Mie Keriting di sini top banget enaknya, teksturnya kenyal dan lembut. Toppingnya sangat lengkap, mulai dari daging ayam, kacang mede, jamur, udang, dan bawang goreng. Jangan lupa tambah Bakso Goreng biar makin kenyang. Restoran Bakmi khas Surabaya ini juga menjual Lemper Ayam yang porsinya jumbo dan daging ayamnya melimpah ruah. Rasa Lempernya manis dan super gurih.

 

Lokasi:

Pangsit Mie & Lemper Ayam Spesial 168

Jl. Gading Elok Raya Utara, Blok FA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0813-1517-4595.

 

7. Bakmi Congsim Atek

mie-keriting-di-jakarta-08

Photo source: Nibble - oppakuliner

Mangga Besar juga punya jagoan Mie Keriting di Jakarta. Ini bisa didapatkan di Bakmi Congsim Atek khas Medan. Topping babi merah dan minyak babinya bikin rasanya makin fenomenal. Tidak heran banyak sekali yang suka makan di sini. Porsinya cukup mengenyangkan, dan yang paling penting, harganya tidak terlalu mahal.

 

Lokasi:

Bakmi Congsim Atek

Jl. Mangga Besar Raya No. 4, Mangga Besar, Jakarta.

 

Dari list di atas, di mana Mie Keriting di Jakarta favorit kamu? Kalau belum masuk di list, kasih ulasannya yuk di Nibble. Klik di sini untuk info lengkap tentang Nibble.

 

Cover photo source: Nibble - filipusverdi

Write some comments

Related posts