Foodies Guide To F&B Industry

7 Restoran di Pejaten Village Yang Makanannya Enak

October 12, 20174 min readFoodie Trends

Meski namanya tidak sepopuler mall besar lainnya di Jakarta, Pejaten Village tetap menjadi juara buat yang rumahnya di daerah Pasar Minggu. Restoran di Pejaten Village juga banyak yang enak-enak, membuat mall ini sulit untuk ditinggalkan. Ada spot makan masakan Chinese, Indonesia, bahkan Kopi Susu yang sedang naik daun. Inilah deretan restoran yang tidak boleh kamu lewatkan selama nongkrong di Pejaten Village.

1. Otaru Secret

restoran-di-pejaten-village-02

Photo source: @deocardi

Ngidam Cheese Tart, tapi terlalu malas untuk pergi jauh-jauh ke pusat kota? Ini nggak akan jadi masalah buat kamu yang suka kulineran di restoran di Pejaten Village. Ada restoran baru bernama Otaru Secret yang menawarkan varian Cheese Tart dahsyat yang rasanya nggak kalah dari brand yang namanya sudah melejit. Ada tiga varian rasa yang bisa dipilih, yaitu Classic Cheese Tart, Yogurt Cheese Tart dan Blueberry Cheese Tart. Harganya nggak mahal, rasanya ngeju banget, dan ada minuman Cheese Tea Matcha yang terasa unik di lidah.

Lokasi:

Otaru Secret

Pejaten Village, Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. 0813-1140-1277.

2. Kala Coffee

restoran-di-pejaten-village-03

Photo source: @jakartarandomeats

Kala Coffee bisa menambah deretan list Kopi Susu andalan kamu di Jakarta. Es Kopi Susu dari restoran di Pejaten Village ini beda dari yang lain. Kopinya terbuat dari Kopi Aceh Gayo yang sebelum disajikan harus melalui proses penyaringan yang seru banget buat jadi tontonan. Hati-hati saat mencicipinya, rasa kopinya kuat dengan sensasi fruity yang agak asam, namun manisnya susu tetap terasa.

Lokasi:

Kala Coffee

Pejaten Village, Lantai Lower Ground, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

3. Java Bean Coffee & Resto

restoran-di-pejaten-village-04

Photo source: @javabeancoffeekitchen

Restoran di Pejaten Village yang satu ini selalu jadi destinasi paling tepat saat kamu makan sama keluarga. Semua makanan yang pas dengan lidah Indonesia ada semua di Java Bean Coffee & Resto. Rasa makanannya nggak usah diragukan lagi, apalagi Kupat Tahunya. Tekstur Kupatnya pas, tidak terlalu lembek atau kering, kuahnya pun nikmat sekali disantap bersama potongan tahu dan sambal yang pedasnya bikin merem melek.

Lokasi:

Java Bean Coffee & Resto

Pejaten Village, Lantai 1, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. (021) 7819154.

4. Bakso Jawir

restoran-di-pejaten-village-05

Photo source: @separuhkulemak

Siapa yang suka banget sama Bakso? Kebetulan nih, ada Bakso Jawir yang juga ikut menghebohkan deretan restoran di Pejaten Village. Tempat makan Bakso yang sudah punya delapan outlet di Jakarta ini selalu punya cara untuk membuat kamu ketagihan dengan Bakso mereka. Khusus yang doyan pedas, bisa tambahin bersendok-sendok sambal biar kuahnya makin mantap. Kalau Baksonya sendiri sangat empuk dan terasa dagingnya.

Lokasi:

Bakso Jawir

Pejaten Village, Lantai 3, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

5. Imperial Kitchen & Dimsum

restoran-di-pejaten-village-06

Photo source: @stef_henry

Siapa sih yang nggak tau restoran di Pejaten Village ini? Namanya sudah tersohor berkat kelezatan masakan Chinese yang mereka buat. Hainan Chicken Rice di sini recommended abis. Gurihnya bikin nagih, daging ayamnya empuk banget, dan nasinya pun pulen. Untuk penutup, kamu bisa mencicipi Snow Ice Mango Melon yang enak parah. Minuman ini terdiri dari snow ice rasa mangga yang disiram sirup mangga dan diberi topping potongan melon dan jelly.

Lokasi:

Imperial Kitchen & Dimsum

Pejaten Village, Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

6. Kopi Legit

restoran-di-pejaten-village-07

Photo source: @jktfoodead

Kopi Legit punya cemilan super enak, yaitu Roti Keju Coklat Nutella. Coklatnya lumer banget ke mana-mana. Meski begitu, manisnya tidak berlebihan karena seimbang dengan parutan kejunya yang creamy. Makanan lainnya juga mantap-mantap. Ada Nasi Liwet disajikan dalam panci kecil. Isinya lengkap, dari ikan teri, kulit ayam, sampai daun kemangi.

Lokasi:

Kopi Legit

Pejaten Village, Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. (021) 78849891.

7. Penyetan Cok

restoran-di-pejaten-village-08

Photo source: @thefoodxplorer

Banyak foodies datang ke restoran di pejaten Village ini karena penasaran ingin mencoba menu Penyetan khas Surabaya. Harga menu di sini sangat terjangkau, tapi rasanya tetap juara. Jangan lewatkan Nasi Bebek pake sambel jancok yang rasanya itu bakal bikin kamu makan lahap. Daging bebeknya super empuk, satu porsi sudah lengkap dengan tempe, tahu, terong, dan lalapan.

Lokasi:

Penyetan Cok

Pejaten Village, Lantai 3, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta. Telp. (021) 32033311.

Makin tercerahkan kan mau makan di mana saat lagi mampir ke restoran di Pejaten Village? Kalau ada restoran favorit kamu yang ketinggalan, bisa langsung mengulasnya di Nibble ya. Klik di sini untuk info lengkap tentang Nibble.

Cover photo source: @veboluz

Related Articles

Connect with Nibble