Foodies Guide To F&B Industry

7 Restoran Romantis di Kemang Buat Pacaran

November 23, 20174 min readFoodie Trends

Lagi mencari restoran romantis di Kemang buat ngedate weekend nanti? Well, selain jadi surganya tempat nongkrong atau club, kamu juga bisa menemukan spot romantis di Kemang yang suasananya itu bakal bikin kamu merasa sedang tidak di Jakarta. Selain atmosfer yang ciamik untuk pacaran, kita juga memilih restoran romantis yang siap memuaskan kamu dengan cita rasa makanan yang jempolan. Biar nggak pusing milihnya, ayo simak guide berikut ini.

1. The Edge

restoran-romantis-di-kemang-03

Photo source: @kemangiconhotels

restoran-romantis-di-kemang-01

Photo source: @kemangiconhotels

Pool side selalu menjadi tempat terbaik buat ngedate. Apalagi kalau pemandangan poolnya juga dikombinasikan dengan citylights kota Jakarta yang cantik. Restoran romantis di Kemang yang seperti ini bisa kamu temukan di The Edge. Lokasi restorannya berada di lantai 5 gedung Kemang Icon. Dari pandangan pertama saja, kamu pasti akan jatuh cinta dengan suasananya. Paling pas ke sini saat sore menjelang malam sehingga kamu bisa menikmati sunset dengan pasangan. Di sini kamu bisa menikmati makanan Western dan juga Indonesia. Yang suka pedas, jangan lewatkan Backed Fire Chicken yang platingnya ditata sangat fotogenic.

Lokasi:

The Edge

Kemang Icon Building, Lantai 5, Jl. Kemang Raya I, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 7197989.

2. MammaRosy

restoran-romantis-di-kemang-04

Photo source: @_bobobobo_

restoran-romantis-di-kemang-05

Photo source: @andriselly

Ingin menikmati hidangan Pasta autentik khas Italia yang dibuat fresh setiap harinya? Coba saja mengunjungi MammaRosy. Aglietelle Funghi di sini juara banget. Porsinya banyak, toppingnya melimpah, sausnya enak, terasa creamy, tapi nggak bikin eneg. Istimewanya lagi, suasana di restoran romantis di Kemang ini nyaman sekali, feels like home. Di lantai duanya kamu bisa merasakan ademnya pepohonan dan cantiknya lampu dari gedung-gedung perkantoran yang terletak dekat MammaRosy.

Lokasi:

MammaRosy

Jl. Kemang Raya No. 58, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 71791592.

3. Toscana  

restoran-romantis-di-kemang-06

Photo source: @hdn888

Suasana dinner di Toscana selalu menyenangkan. Penerangan interiornya agak temaram, membuat suasana makin intim. Pilihan makanannya juga sangat beragam. Pasta dan Steak menjadi andalan restoran romantis di Kemang ini. Caviar Pizza di sini punya rasa yang terbaik. Kalau mau yang unik, kamu bisa pesan Tricolore Pasta yang terdiri dari tiga Pasta dalam satu sajian menu. Ada pesto, carbonara dan pomodoro. Yang paling penting, harga makanan dan minuman di sini terbilang lebih murah daripada restoran sejenis di Kemang.

Lokasi:

Toscana

Jl. Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 7181216.

4. Nusa Indonesian Gastronomy

restoran-romantis-di-kemang-07

Photo source: @hungrymommy_

restoran-romantis-di-kemang-08

Photo source: @dutadut

Nusa Indonesian Gastronomy selalu bisa dijadikan pilihan sempurna saat kamu mencari restoran romantis di Kemang untuk merayakan momen spesial, seperti anniversary atau hari ulang tahun pacar kamu. Restoran gastronomi ini berkonesp fine dining, di mana kamu bisa memilih beberapa course saat makan di sini. Sama seperti restoran gastronomi pada umumnya, sajian di sini sudah pasti unik-unik dan akan bikin kamu terkaget-kaget. Salah satu contohnya adalah makanan yang ada di gambar di atas. Siapa sangka, sajian yang bentuknya seperti saus ini ternyata adalah Tuna Sambel Tempoyak. Tuna pada menu ini diasap dengan daun teh dan dihidangkan bersama sambal durian yang lezat sekali.

Lokasi:

Nusa Indonesian Gastronomy

Jl. Kemang Raya No. 81, Kemang, Jakarta 12730. Telp. (021) 7193954.

5. Sperta

restoran-romantis-di-kemang-09

Photo source: @grandkemangjkt

restoran-romantis-di-kemang-10

Photo source: @grandkemangjkt

Sperta bagaikan hidden gem di Kemang. Restoran romantis di Kemang ini cocok sekali dijadikan tempat berduaan dengan pasangan. Pemandangannya ada kolam renang, tempatnya cozy dan makanannya bisa dipilih mulai dari Western hingga makanan Indonesia. Cobalah Seared Duck Breast yang bumbunya sangat meresap ke dalam daging. Penyajiannya cantik sekali, sesuai dengan rasanya. Kalau kamu lagi ingin makan sepuas-puasnya, datanglah saat Sunday Brunch untuk menyantap sajian yang super lengkap ditambah free flow wine atau alkohol.

Lokasi:

Sperta

Grand Kemang Jakarta, Jl. Kemang Raya No. 2H, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 7194121.

6. Sky Terrace

restoran-romantis-di-kemang-11

Photo source: @ryanomz

restoran-romantis-di-kemang-12

Photo source: @steven_venton

Restoran yang memiliki rooftop memang paling handal menghadirkan suasana romantis. Pemandangan indah langit malamnya kota Jakarta ditambah lampu di mana-mana pasti bikin kamu dan pasangan terkesan. Apalagi sambil ditemani Wagyu Burger buatan Sky Terrace. Kelezatan beef patty di Burger buatan restoran romantis di Kemang ini tidak bisa ditolak. Teksturnya tebal, juicynya sangat terasa, dan ada keju meleleh juga di dalamnya. Spot fotonya juga banyak dan cantik-cantik.

Lokasi:

Sky Terrace

Favehotel, Jl. Kemang Raya No. 6, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 29529047.

7. FJ On 7

restoran-romantis-di-kemang-13

Photo source: @cnlulaby

restoran-romantis-di-kemang-14

Photo source: @foodaffair

Pemandangan rooftop juga bisa kamu nikmati di FJ On 7. Hadir dalam suasana yang adem sekali, tanaman di mana-mana, membuat restoran romantis di Kemang ini terasa asri. Pecinta makanan manis tidak boleh melewatkan Chocolate Cake yang menggunakan alunga, ocoa and inaya chocolate dari Cacao Barry. Manisnya pas banget. Cocok menjadi hidangan penutup yang memuaskan lidah.

Lokasi:

FJ On 7

Colony 6, Rooftop, Jl. Kemang Raya No. 6A, Kemang, Jakarta. Telp. (021) 29529912.

Menurut kamu mana restoran romantis di Kemang yang mana yang paling menarik? Atau kamu tahu tempat yang lebih romantis lagi daripada yang ada di guide kita? Share yuk pengalaman kulinermu di Nibble. Buat yang belum tahu tentang Nibble bisa klik di sini.

Cover photo source: @mamamegabakery

Related Articles

Connect with Nibble