Foodies Guide To F&B Industry

Ayo Ke 7 Restoran Yang Seunik Jembatan Neo Soho Mall!

October 19, 20166 min readFoodie Trends

Mall baru yang buka bulan September ini emang fenomenal banget. Ini berkat Sky Bridge yang super unik dan keren abis penampilannya saat malam. Pasti kamu tahu dong, soalnya Sky Bridge yang bernama Eco Skywalk ini laris manis jadi spot foto orang-orang yang akhirnya tersebar di media sosial. Banyak banget yang rela macet-macetan ke Neo Soho Mall buat kelilingin Eco Skywalk yang terhubung ke Central Park ini. Nggak cuma punya jembatan unik, restoran yang ada di sini juga nggak kalah unik lho. Yuk cek tempat makan yang bisa kamu datengin saat ke Neo Soho Mall.

1. Sanukiseimen Mugimaru

Photo source: @raraseba

Restoran Jepang yang satu ini unik banget soalnya cuma ada satu outlet di Jakarta, yaitu di Neo Soho Mall. Ini adalah surganya udon. Sanukiseimen Mugimaru diprediksi bakal jadi saingannya restoran udon yang udah lebih dulu booming di Jakarta. Kalau ke sini, kamu akan dibuat klepek-klepek sama Gyuniku Kinoko Udon yang kuah kaldu ikannya luar biasa maknyus! Semangkok Udon ini semakin terasa nikmat dengan ada topping daging sapi yang juicy, dan aneka jamur. Ada enoki, shimeji dan shiitake yang dimasak sempurna dan gurihnya menambah cita rasa udon ini.

Lokasi:

Sanukiseimen Mugimaru

Neo SOHO Mall, Lantai 4, Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 27893386.

2. Holycow! Steak Hotel by Holycow! TKP Neo SOHO

Photo source: @brotaste

Nggak usah bingung lagi kalau mau cari steak enak berkualitas kalau lagi jalan di Central Park atau Neo Soho Mall. Soalnya Holycow! Steak Hotel buka outlet baru di sini. Untuk rasa dan kualitas tentunya tidak perlu dipertanyakan lagi. Menu yang paling legendaris di restoran steak ini adalah Holysteak.  Pastikan perut kamu kosong ya soalnya menu ini terdiri dari 400 gr beef steak, french fries, dan mashed potato. Harga porsi sebesar itu hanya 147.000 saja lho. Gimana nggak puas? Tapi kalau kamu nyari steak terbaik, Wagyu Tenderloin 9+ jadi rajanya. Rasanya gokil! Super empuk, juicy, dan dagingnya tuh melted di mulut. Harganya emang lebih mahal dari pilihan steak yang lain, Rp. 323.000, tapi ini jelas jauh lebih murah dari restoran steak premium yang menghidangkan daging sekelas!

Lokasi:

Holycow! Steak Hotel by Holycow! TKP Neo SOHO

Neo Soho Mall, Lantai 4, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

3. Gyu - Kaku Japanese BBQ

Photo source: @sasmitaedo

Keistimewaan makan di Gyu Kaku adalah kamu bisa nge-grill daging pilihanmu sendiri. Restoran Jepang yang ada di Neo Soho Mall ini punya konsep all you can eat yang bisa memuaskan perutmu dengan segudang pilihan daging yang tasty dan juicy. Yang paling favorit di sini ada AUS Wagyu, Karubi, dan Short Rib. Pokoknya yang harus kamu ingat, jangan sampai lupa nyelupin dagingnya ke dipping sauce ya biar makin nendang. Coba juga menyantap beef kamu bersama sayuran yang udah di grilled ala Sanchu Wrap gitu. Sensasinya mantap abis!

Lokasi:

Gyu - Kaku Japanese BBQ

Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground Unit 107, Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 27893368.

4. Shaburi Shabu Shabu

Photo source: @shabu_shaburi

Ternyata banyak juga nih restoran Jepang di Neo Soho Mall. Selain yang di atas, ada Shaburi Shabu-shabu yang bisa kamu cobain dan perfect banget dimakan di cuaca yang lagi sering hujan kayak gini. Pilihan paket daging Shabu Shabu nya ada US Beef, Special Beef, Shaburi Wagyu Beef, dan Special Wagyu Beef. Sedangkan jenis Soup nya ada enam macam, tapi yang recommended itu Original Konbu Soup. Nggak heran deh kenapa banyak orang ngincer soup yang satu ini, rasanya tuh comforting dan cocok banget buat segala jenis daging di Shaburi. Berhubung ini restoran all you can eat, kamu bisa bebas menambah beef plate sesukamu lho. Nggak cuma dagingnya aja yang dahsyat, makanan di stand buffet nya, terutama sushi, karaage, dan dessert nya, sangat sangat ENAK!

Lokasi:

Shaburi Shabu Shabu

Neo Soho Mall, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

5. Kkuldak

Photo source: @defoodblogger

Kalau terlalu kenyang buat makan berat di Neo Soho Mall, gimana ngemil Korean Snack dari Kkuldak? Lumayan kan bisa dimakan sambil jalan dan foto-foto di Eco Skywalk Neo Soho Mall. Rasa Honey Chicken di restoran cepat saji Jakarta ini tuh sedap abis. Menu ini memadukan popcorn chicken super crispy dengan tteokbokki bertekstur kenyal, dan tater tots yang merupakan nugget kentang goreng. Nggak cukup sampai di situ, saus madu dan mustard di atasnya akan membuat nafsu makan semakin bertambah!

Lokasi:

Kkuldak

Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

6. Imperial Lamian

Photo source: @aaronhandajani

Nah, kalau kamu lagi mood makan Chinese food, bakalan pas banget jika mampir ke Imperial Lamian. Sesuai dengan nama restorannya, yang paling pecah di sini adalah Lamian nya! Cah Chiang Mian jadi salah satu menu best selling di restoran di Neo Soho Mall ini. Wah, kekenyalan lamiannya nggak main-main deh. Dagingnya juga segunung dan rasa gurih soup nya makin rich dengan taburan daun bawang dan jamur. Buat pecinta pork, jangan lewatin Mie Goreng Cha Siew Babi yang meledak di mulut! Meski berlumuran kecap, rasanya sama sekali nggak bikin eneg kok. Mungkin ini karena ada potongan cha siew yang bikin makin balance.

Lokasi:

Imperial Lamian

Neo SOHO Mall, Lantai LG, Jl. Letjen. S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 27893374.

7. Born Ga

Photo source: @han_yoora

Korean BBQ itu jadi menu yang paling aman buat dicobain kalian yang baru pertama kali makan di restoran Korea. Nah, kalau ngomongin BBQ ala Korea sih Born Ga wajib masuk list kamu. Woo Sam Gyup di sini udah tersohor banget kelezatannya. Ini adalah potongan daging brisket super tebal dengan marbling yang tersebar di seluruh permukaannya. Kebayang dong betapa juicy dan lumernya saat potongan daging ini sampai di lidah kamu? Selain BBQ, Budae Jjigae nya juga layak dapat empat jempol! Kuahnya spicy dan seger banget, isinya gede juga bisa buat 3-4 orang. Dijamin kenyang deh dengan kimchi, ham, sosis, keju, mie, dan beberapa tambahan sayuran yang jadi satu di menu ini.

Lokasi:

Born Ga

Neo Soho Mall, Lantai Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

Meski baru buka, ternyata udah lumayan banyak juga kan restoran enak yang ada di Neo Soho Mall? Jadi nggak usah jauh-jauh jalan ke Central Park ya buat makan enak. Kalau kamu udah nyobain makan di mall baru ini, share pengalamanmu yuk di Nibble. Klik di sini aja untuk tahu info lengkap tentang Nibble.

Cover photo source: eatandtreats

Related Articles

Connect with Nibble