Foodies Guide To F&B Industry

Jangan Lewatkan 10 Indomie Paling Unik di Jakarta Ini

July 20, 20185 min readTips & Tricks

Indomie adalah comfort foodnya orang Indonesia yang enak dimakan kapanpun dan di manapun. Belakangan ini, Indomie paling unik makin menjamur. Indomie tidak lagi hanya disajikan dalam olahan yang biasa-biasa saja, seperti Indomie Kuah atau Indomie Goreng. Makin banyak restoran yang berinovasi menciptakan menu Indomie yang rasanya tak akan kamu lupakan. Mulai dari Onigiri Indomie sampai Indomie Risol, semuanya viral di social media dan wajib dicoba. Cek yuk guide berikut ini untuk tahu tempat-tempat buat mendapatkannya.

1. Onigiri Indomie

indomie-paling-unik-02

Photo source: @onigirindomie.viral

Pernah nggak sih membayangkan untuk mengganti nasi di Onigiri khas Jepang menjadi berisi Indomie? Keunikan ini bisa kamu dapatkan dengan memesan Onigiri Indomie Viral. Saat ini, Indomie paling unik ini hanya bisa dipesan melalui online.  Meski begitu, peminatnya rame banget. Nggak heran, inovasi ini memang beda dari yang lain. Di bagian luar terdapat rumput laut yang teksturnya crunchy. DI bagian dalamnya, kamu akan disambut dengan empuknya mie beserta sepotong cabe rawit dan potongan sosis yang akan membuatmu makin lahap menyantapnya.

Lokasi:

Onigiri Indomie

Telp. 081807781108

2. Indomie Cake - Neno Cake

indomie-paling-unik-03

Photo source: @jktfoodbang

Bosan dengan birthday cake yang manis dan bikin eneg? Kenapa tidak memilih Indomie Cake? Sesuai dengan namanya, Indomie paling unik berbentuk Cake bertingkat khas kue ulang tahun. Salah satu tempat untuk mendapatkannya adalah di Neno Cake yang bisa dihubungi secara online. Rasa dan kualitasnya tak perlu diragukan. Apapun yang terbuat dari Indomie memang paling jago mencuri hati foodies. Asiknya lagi, di atas Cake ini ada tumpukan topping sosis dan keju yang melimpah ruah.

Lokasi:

Neno Cake

Telp. 083899153139

3. Donat Mie - X Coffee

indomie-paling-unik-04

Photo source: @xcoffee.id

Menu Indomie paling unik buatan X Coffee ini juga tak kalah gokil. Mereka berhasil menyulap Indomie menjadi Donat yang crunchy dan empuk. Varian rasanya juga nggak cuma satu, ada yang topping keju dan ada juga yang pakai sambal taichan super pedas. Rasa asin yang gurih sangat bikin nagih. Permukaan donatnya kering dan crunchy, tapi bagian tengahnya empuk.

Lokasi:

X Coffee

Hotel NEO Tendean, Jl. Wolter Monginsidi No. 131, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 7226688.

4. Keriwil Bomb - X Coffee

indomie-paling-unik-05

Photo source: @jktfooddestination

Satu lagi kreasi Indomie paling unik buatan X Coffee, yaitu Keriwil Bomb. Menu ini terbuat dari sosis yang disajikan dengan tusukan sate. Sosis tersebut kemudian dibalut dengan Indomie dan digoreng bersama. Pada gigitan pertama, kamu akan merasakan sensasi kriuk-kriuk ala mie goreng. Sedangkan di bagian dalamnya, keempukan sosisnya bikin ngiler dan ingin tambah terus.

Lokasi:

X Coffee

Hotel NEO Tendean, Jl. Wolter Monginsidi No. 131, Senopati, Jakarta. Telp. (021) 7226688.

5. Indomie Telur Gulung - Warunk Exito

indomie-paling-unik-06

Photo source: @ajakmakan

Buat pecinta comfort food asli Indonesia, di Warunk Exito kamu bisa memanjakan perut sampai puas. Banyak menu andalan yang bikin ngiler. Salah satunya adalah Telur Gulung, jajanan jaman dulu yang tak lekang oleh waktu. Namun jangan salah, sajian menu Telur Gulung di sini nggak biasa. Di balik telur gulungnya ada lilitan Indomie yang digoreng dan menghasilkan cita rasa yang tak ada duanya.

Lokasi:

Warunk Exito

Ruko Crystal Lane, No. 21, Jl. Bhayangkara Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang. Telp. 0812-1847-0092.

6. Indomie Sushi – Warunk Exito

indomie-paling-unik-07

Photo source: @takethefood

Menu Indomie paling unik selanjutnya masih dari Warunk Exito. Sama dengan sajian nomor pertama, Indomie yang satu ini dihidangkan ala Jepang, yaitu menggabungkan Indomie dengan Sushi. Kalau biasanya seaweed alias nori diisi dengan salmon, Warunk Exito mengisi nori dengan Indomie, sosis, dan nugget. Terbayang bukan kenyamanan yang akan kamu rasakan dalam satu gigitan Sushi?

Lokasi:

Warunk Exito

Ruko Crystal Lane, No. 21, Jl. Bhayangkara Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang. Telp. 0812-1847-0092.

7. Indomie Risol – Miesol

indomie-paling-unik-08

Photo source: @thefoodshunter

Siapa yang suka nyemilin Risol? Kamu pasti suka dengan inovasi Indomie paling unik dari Miesol ini. Kalau biasanya kamu makan Risol dengan isi sayur atau daging, Risol yang satu ini berisi Indomie lengkap dengan sambal matah homemade. Rasanya pedas, tapi bikin nagih. Filling Miesol tak hanya Indomie dan sambal saja, tapi ada juga pilihan Miesol Samyang, atau Miesol Indomie Goreng. Serunya lagi, cemilan ini juga tersedia dalam bentuk frozen yang bisa disimpan lebih lama dan digoreng kapanpun kamu mau.

Lokasi:

Miesol

Telp. 0877-874-408-64

8. Mie Bomb – BellyGood

indomie-paling-unik-09

Photo source: @bellygood.id

Lain lagi dengan menu Indomie paling unik dari BellyGood. Mereka menawarkan Indomie yang dibentuk bulat-bulat kecil. Di dalamnya terdapat banyak varian rasa yang akan bikin kamu kaget saat mengunyahnya. Beberapa rasa yang bisa kamu pilih ada Salted Egg, Cabe Ijo, Rendang, atau Sambal Matah. Bentuknya yang lucu bisa dibentuk menjadi seperti sebuah Cake. Cocok banget buat jadi alternatif birthday cake.

Lokasi:

BellyGood

Telp. 0822-5881-2018

9. Lumpia Indomie – Warunk Exito

indomie-paling-unik-10

Photo source: @jktfooddestination

Pada umumnya, Lumpia berisi rebung yang gurih-gurih manis. Tapi di Warunk Exito, kamu akan menemukan Lumpia berisi Indomie paling unik di Jakarta. Rasa Indomie sebagai fillingnya makin pecah dengan tambahan kornet dan daun bawang. Kamu harus melahapnya dengan cocolan saus kacang agar rasanya makin yummy.

Lokasi:

Warunk Exito

Ruko Crystal Lane, No. 21, Jl. Bhayangkara Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang. Telp. 0812-1847-0092.

10. Maladomie – Mala King

indomie-paling-unik-11

Photo source: @malakingbowl

Mala dikenal sebagai makanan khas Sichuan. Biasanya bumbu pedas ini disajikan dengan varian sefaood atau daging. Siapa sangka Mala King menghidangkan sesuatu yang berbeda, yaitu Maladomie. Kombinasi Mala dan Indomie ini merupakan yang pertama di Indonesia. Di dalam semangkok Maladomie ini, kamu akan menikmati Indomie dengan topping pork meatballs, crispy pork, skin crackers, dan telur ceplok.

Lokasi:

Mala King

Jl. Taman Palem Lestari, Blok Aa-2 No. 1A, Cengkareng, Jakarta. . Telp. 0819-0565-9777.

Nggak nyangka, ternyata Indomie bisa disulap menjadi banyak makanan unik. Kamu tahu menu Indomie paling unik lainnya? Kasih tahu kita yuk dengan memberi ulasannya di Nibble. Klik di sini untuk info lengkap tentang Nibble.

Cover photo source: @jktfoodbang

Related Articles

Connect with Nibble