Foodies Guide To F&B Industry

Jus Alpukat di Jakarta yang Paling Kekinian

April 11, 20185 min readFoodie Trends

Setelah digemparkan dengan Jus Mangga hits, kini dunia kuliner makin rame dengan Jus Alpukat kekinian. Jus Alpukat di Jakarta ini beda dengan Jus Alpukat biasa. Perbedaannya terletak pada toppingnya. Ada yang menggunakan potongan buah alpukat atau bahkan tuangan Espresso. Inovasi ini menarik banget, tampak fotogenik, dan tentunya memuaskan perut. Ini dia 7 tempat di mana kamu bisa merasakan kesegaran Jus Alpukat hits.

1. Avocado Lovers

jus-alpukat-di-jakarta-02

Photo source: @arif_b_s

Dari namanya saja sudah terlihat, semua menu yang ada di gerai Avocado Lovers serba alpukat. Lokasi Avocado Lovers ada di Kemang dan Setiabudi. Kamu bisa mencoba beberapa variasi alpukat, seperti Avocado Original dengan potongan buah alpukat segar di atasnya. Jus Alpukat di Jakarta ini wajib dipesan karena manisnya pas banget dan terasa segar. Ada juga Avocado Loves Kopyor dengan irisan buah kelapa, sorbet, dan kopyor di atasnya. Dan yang paling pecah di mulut ada Avocado Loves Durian untuk kamu pecinta duren.

Lokasi:

Avocado Lovers

Kemang Village (Lippo Mall), The Avenue of Stars, Lantai Upper Ground, Jl. Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta.

2. King Mango

jus-alpukat-di-jakarta-03

Photo source: @jktfooddestination

Kalau beberapa bulan yang lalu kamu cuma bisa menemukan Jus Mangga di King Mango Thai, sekarang juga ada Jus Alpukat hits yang disediakan mereka. Jus Alpukat di Jakarta ini tetap punya unsur mangga di dalamnya. Toppingnya tidak menggunakan potongan buah alpukat, melainkan pakai potongan buah mangga. Mereka menggunakan buah alpukat asli yang terasa dari wangi dan rasanya. Nggak lupa, ada whipped cream dan avocado sorbet juga jadi topping minuman kekinian ini. Rasanya segar dan bikin happy.

Lokasi:

King Mango

Neo SOHO Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta. Telp. (021) 56985555.

3. Waiway

jus-alpukat-di-jakarta-04

Photo source: @oppakuliner

Awalnya, spot yang satu ini jadi andalan saat kamu ngidam Jus Mangga kekinian. Sekarang varian jusnya makin lengkap dengan kehadiran Alpukat Milo. Jus Alpukat di Jakarta ini seger banget dan manisnya pas. Meski ada taburan bubuk Milo di atasnya yang melimpah, rasa manisnya tetap tidak berlebihan. Selain itu, kamu juga harus mencoba Jus Strawberry di sini. Varian baru dari Waiway ini pas banget untuk menyegarkan hari kamu. Manis dan asemnya menyatu, makin enak saat bertemu dengan coconut cream yang jadi toppingnya.

Lokasi:

Waiway

The Garden of La Piazza, Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Blok. M, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur.

4. Jus Gue Kembung

jus-alpukat-di-jakarta-05

Photo source: @juskembung.id

Warna warni Jus yang ditawarkan Jus Gue Kembung memang sangat menggoda. Mereka terkenal dengan varian jus buah yang cukup lengkap, mulai dari apel, pisang, mangga, melon, jeruk, nanas, dan strawberry. Kualitas jus di sini sudah jelas premium. Kekentalan dan manisnya pas banget. Bahkan ada beberapa pilihan jus yang bisa dilengkapi dengan topping buah segar di atasnya. Salah satunya adalah Jus Alpukat di Jakarta. Segarnya buah alpukat yang bercampur dengan avocado smoothie bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau, hanya sekitar Rp30.0000 saja.

Lokasi:

Jus Gue Kembung

Mall Kelapa Gading, Gading Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta. Telp. 0812-8744-8421.

5. Aroi Mango

jus-alpukat-di-jakarta-06

Photo source: @ivanlapar

Beranjak ke daerah Melawai, kamu bisa mengunjungi Aroi Mango kalau lagi ingin mencicipi Jus Alpukat di Jakarta yang hits. Avocado Smoothiesnya disajikan dengan lapisan saus coklat, whipped cream, dan potongan buah alpukat. Paling enak dinikmati di siang hari. Kalau ke sini, kamu juga harus mencoba inovasi Jus Semangka dan Jus Nanas buatan Aroi Mango. Jus ini disajikan langsung dalam wadah buah semangka dan nanas asli. Penampilannya unik banget, dan pastinya rasanya super refreshing.

Lokasi:

Aroi Mango

Food Fighter, Jl. Melawai 4 No. 7, Melawai, Jakarta. Telp. 0812-9163-390.

6. Kedung Sari

jus-alpukat-di-jakarta-07

Photo source: Nibble - godzillatummy

Gerai jus yang ada di Kuningan dan Pasar Senen ini banyak difavoritkan pecinta kuliner. Wajar saja karena menu jus yang mereka sajikan cukup beda dari yang lain. Beberapa Jus yang tersedia dicampur dengan kopyor yang manis dan segar, tak terkecuali Jus Alpukat di Jakarta. Nggak perlu ditanya lagi kelezatannya, kopyor dan alupkatnya menyatu banget di mulut. Kalau mau nyobain varian kopyor yang lain, kamu bisa pesan Jus Durian Kopyor yang sama enaknya.

Lokasi:

Kedung Sari

Food Colony, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

7. Kulo

jus-alpukat-di-jakarta-08

Photo source: @foodventurer_

Apa jadinya saat Jus Alpukat di Jakarta dicampur dengan pahitnya Espresso? Kamu bisa langsung merasakan Avocado Coffee di Kedai Kopi Kulo. Avocatto mereka lagi jadi trending banget belakangan ini. Perpaduannya memang unik, Jus Alpukatnya dicampur kopi dan ice cream. Manis dan pahitnya pas di lidah dan bikin nagih. Selain itu, ada Es Kopi Keju yang rasanya sukses bikin nagih. Cream cheese yang lembut dan asin, terasa beda saat dicampur dengan kopi yang strong.

Lokasi:

Kulo

Jl. Cikajang, Senopati, Jakarta. Telp. 0812-9067-7700.

Ayo dipilih, Jus Alpukat di Jakarta mana favorit kamu? Kalau kamu tahu tempat lain yang menawarkan Jus Alpukat di Jakarta dengan rasa yang nggak kalah nendang, kamu bisa langsung mengulasnya di Nibble. Klik di sini untuk informasi lengkap tentang Nibble.

Cover photo source: @jktfoodbang

Related Articles

Connect with Nibble