Foodies Guide To F&B Industry

Menjelajahi Restoran di Green Lake City yang Paling Enak

March 8, 20185 min readFoodie Trends

Surga restoran di Green Lake City menjadi primadona baru buat pecinta kuliner di Tangerang. Sebenarnya lokasinya itu ada di antara perbatasan Tangerang dan Jakarta Barat, jadi nggak terlalu jauh juga kalau dituju dari tengah kota Jakarta. Ada banyak sekali ragam restoran yang siap memanjakan perutmu. Saking ramainya, kamu mungkin akan bingung memilih mana tempat yang paling enak. Tenang, di guide berikut ini, kita akan merekomendasikan 8 restoran yang wajib kamu datengin saat ke Green Lake City. Ayo simak ulasan lengkapnya.

1. Yell-O! Steak House

restoran-di-green-lake-city-02

Photo source: @simondimas

Jika kamu fans garis kerasnya Steak, maka kamu harus mampir di Yell-O! Steak House. Restoran di Green Lake City ini punya varian Steak, mulai dari Sirloin Steak yang empuk sampai Baby Back Ribs yang bumbunya meresap sekali. Pork Belly with Garlic Rice di sini juga wajib dicoba. Tekstur Pork Bellynya garing dan rasanya gurih abis. Daging bagian dalamnya begitu empuk dan berlemak. Pork Knuckle di sini juga sukses bikin siapapun ketagihan.

Lokasi:

Yell-O! Steak House

Rukan Food City No. 111, Green Lake City, Cipondoh, Tangerang. Telp. (021) 5502741.

2. Bun & Go

restoran-di-green-lake-city-03

Photo source: @jktfoodbang

Outlet Bun & Go baru saja turut serta meramaikan deretan restoran di Green Lake City. Kamu bisa menikmati Thai Bun yang fenomenal saat ke sini. Penampakannya sangat menggoda dengan lelehan selai yang meluber dari bagian dalam roti. Rasanya sangat lengkap, ada yang original, srikaya, coklat, susu, Thai Tea, dan nanas. Saat digigit, rotinya akan terasa garing dan lembut secara bersamaan. Cocok banget buat teman ngeteh atau ngopi sore-sore.

Lokasi:

Bun & Go

Green Lake City, Ruko Cordoba E-31, Cipondoh, Tangerang.

3. Tamper Coffee

restoran-di-green-lake-city-04

Photo source: @makancengli

Ini dia coffee shop andalan yang harus kamu sambangi saat ke restoran di Green Lake City. Cappuccino buatan Tamper Coffee benar-benar bisa bikin ketagihan. Mau dihidangkan hangat atau dengan es, keduanya sama-sama sedap. Di sini juga ada Cold Brew yang merupakan Es Kopi Susu masa kini, Affogato, dan masih banyak lagi olahan Kopi lainnya. Meski tempatnya outdoor, suasananya cukup sejuk dan nggak bikin gerah. Nyaman banget buat dijadikan tempat nongkrong.

Lokasi:

Tamper Coffee

Fresh Market GreenLake City, Kiosk A8-A9, Jl. Ki Hajar Dewantara, Cipondoh, Tangerang.

4. Grind & Brew

restoran-di-green-lake-city-05

Photo source: @foodagogy

Kalau ingin ngopi sambil ngenyangin perut, berarti kamu wajib makan di Grind & brew. Rasa Spaghetti Bolognese bikin betah. Restoran di Green Lake City ini nggak pelit memberikan saus Pasta yang meaty banget rasanya.  Untuk kopinya, secangkir Piccolo atau Hot Chocolate pasti akan memuaskan selera kamu.

Lokasi:

Grind & Brew

Ruko Colloseum, No. 1-2, Jl. Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang. Telp. (021) 22052161.

5. Classical Mochi

restoran-di-green-lake-city-06

Photo source: @eatwithkoko

Jarang banget ada yang jual Mochi enak di Jakarta atau Tangerang. Kalau kamu lagi ngidam Mochi, nggak usah bingung lagi nyari tempatnya. Langsung aja meluncur ke Classical Mochi yang sukses menciptakan Mochi kekinian dengan filling yang hits dan menggugah selera. Mochi buatan restoran Green Lake City ini super lembut dan kenyal. Saat merasakan fillingnya, kamu akan makin terpukau. Lengkap banget varian rasanya, seperti mocchacino, Nutella Hazelnut, Ovomaltine, Choco Peanut, Greentea, Caramel, dan masih banyak lagi.

Lokasi:

Classical Mochi

Ruko Food City, No. 119, Jl. Green Lake City, Cipondoh, Tangerang. Telp. 0857-1500-0608.

6. Pepper’s

restoran-di-green-lake-city-07

Photo source: @nanakoot_culinary

Ada yang belum pernah nyobain Pepper Rice? Makanan ini berupa nasi yang dimix dengan pepper dan berbagai protein, lalu disajikan di atas hot plate. Kalau penasaran dengan rasanya, kamu bisa cicipin Beef Blackpepper Rice with Sambal Matah dari Pepper’s. Makanan ini cocok banget buat lunch. Isinya full terdiri dari daging yang super empuk, keripik kentang goreng, dan yang paling bikin tergila-gila adalah tumpukan sambal matah di atas nasinya yang super pedas. Begitu semua makanan tersebut diaduk, rasanya makin dahsyat dan bikin ingin tambah terus.

Lokasi:

Pepper’s

Ruko CBD blok C no 58, Greenlake City, Tangerang. Telp. (021) 22520280.

7. Cubite

restoran-di-green-lake-city-08

Photo source: @separuhakulemak

Tempat nongkrong yang menawarkan jajajan kekinian ini juga menjadi salah satu restoran di Green Lake City yang recommended. Kalau ke sini, cobalah Mango Juice dan Durian Juice mereka yang sangat juara. Isinya padat dengan buah-buahan segar serta ice cream yang fresh abis. Menu andalan Cubite seperti Indomie Kekinian, Nasi Ayam Geprek, atau Nasi Taichan juga tidak boleh dilewatkan.

Lokasi:

Cubite

Ruko Colloseum No.19, Jl. Green Lake City Boulevard, Petir, Cipondoh, Tangerang. Telp. (021) 22529993.

8. Kopi Temen

restoran-di-green-lake-city-09

Photo source: @venijulianti

Satu lagi referensi restoran di Green Lake City yang menawarkan kopi berkualitas, yaitu Kopi Temen. Penikmat Iced Latte pasti langsung suka dengan racikan Kopi Temen. Rasanya balance banget antara kopi dan susunya. Tempatnya pun cozy buat meeting, ngumpul sama temen atau keluarga.

Lokasi:

Kopi Temen

Ruko Crown, Blok L No. 32, Jl. Green Lake City Boulevard, Cipondoh, Tangerang. Telp. 0855-8454-545.

Makin nggak sabar mengunjungi restoran di Green Lake City? Kamu bisa baca dulu rekomendasi makanan favorit lain di area ini yang sudah diulas para foodies di Nibble. Buat yang belum tahu Nibble, kamu bisa klik di sini.

Cover photo source: @whatbellywant

Related Articles

Connect with Nibble