Foodies Guide To F&B Industry

Pilihan 10 Restoran di Living World yang Paling Enak

August 30, 20186 min readFoodie Trends

Tak perlu jauh-jauh ke Jakarta demi menikmati makanan enak. Buat yang tinggalnya di Alam Sutera, kamu bisa kulineran di restoran di Living World. Berbagai restoran dengan spesialisasi tertentu akan mudah kamu temukan di mall ini. Mulai dari makanan Jepang, Korean BBQ, hingga Mozaru, semua ada di Living World. Dalam guide ini ada sepuluh pilihan restoran di Living World yang wajib kamu coba.

1. Djournal Coffee

restoran-di-living-world-02

Photo source: @breakfastjakarta

Restoran di Living World ini adalah spesialisnya menu breakfast yang enak-enak. Djournal’s Big Breakfast jadi salah satu menu yang akan membangkitkan selera makanmu. Menu ini sangat lengkap, berisi sunny side up dengan double egg yolk, sosis, toast, beef, serta sayuran yang menggiurkan. Black Olive Salami Sandwich juga nggak bikin nyesel. Bunnya fluffy dan fillingnya tidak pelit. Soal Kopi, kamu harus mencoba Kopi Ireng alias Charcoal Latte yang rasanya enak dan beda dari yang lain.

Lokasi:

Djournal Coffee

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. (021) 29310688.

2. The People's Cafe

restoran-di-living-world-03

Photo source: @kenyangbegox

Lagi ngidam makanan Indonesia saat menjelajah restoran di Living World? Kamu bisa mampir ke The People’s Cafe yang punya beragam menu khas Indonesia dengan sentuhan modern dan rasanya yang mantap. Nggak percaya? Coba saja Mie Tek Tek di sini. Ini beda dengan Mie Tek Tek abang-abang karena penyajiannya rapi dan instagenic. Rasanya juga enak dengan bumbu yang meresap dan tekstur yang tidak terlalu berminyak.

Lokasi:

The People's Cafe

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang.

3. Kintan Buffet

restoran-di-living-world-04

Photo source: @makancengli

Menu buffet yang dipenuhi dengan aneka daging-dagingan yang siap di grill dari Kintan Buffet menjadi pilihan populer di kalangan pecinta Japanese BBQ. Semua paket buffet di sini dahsyat, bahkan paket yang harganya paling ekonomis sekalipun rasanya enak banget. Yang jadi daging favorit di sini adalah Karubi Beef dengan sensasi asin manis yang bikin lidah ketagihan. Teksturnya lembut dan empuk banget. Saat dicicipi terasa meleleh di mulut.

Lokasi:

Kintan Buffet

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 29239508.

4. KOBA

restoran-di-living-world-05

Photo source: @jktjajan

KOBA menjadi destinasi restoran di Living World yang perfect buat penikmat makanan Korea. Hidangan utama di sini adalah menu grill. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba KOBA Sumo Noodle yang porsinya super gede dan bisa dimakan rame-rame. Toppingnya begitu melimpah, ada telur, ramyun, daging, serta sayuran segar. Kuahnya asam pedas gurih dan harganya nggak akan bikin dompet jebol.

Lokasi:

KOBA

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 53125778.

5. Gyu Kaku

restoran-di-living-world-06

Photo source: @noonagoround

Siapa yang suka Japanese BBQ? Pilihannya ada banyak di restoran di Living World. Salah satunya adalah Gyu Kaku yang terkenal dengan Dragon Karubi. Bentuknya unik banget, ukurannya panjang, dan disajikan dalam bentuk gulungan. Kenikmatannya tak perlu dipertanyakan. Saat dipanggang, lemaknya melelehnya dan bumbunya makin meresap ke dalam daging. Tak heran jika banyak yang memesan daging ini berkali-kali selama menikmati menu buffet di Gyu Kaku.

Lokasi:

Gyu Kaku

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang.

6. Shaburi Shabu Shabu

restoran-di-living-world-07

Photo source: @ajakmakan

Kalau restoran di Living World yang satu ini cocoknya didatangi saat udara sedang dingin dan kamu butuh kehangatan dari semangkok Shabu Shabu yang nikmat. Shaburi Shabu Shabu menawarkan konsep all you can eat yang paket dimulai dari harga Rp170.000 saja. Aneka kuah yang ditawarkan ada Original Konbu, Japanese herbal Hinabe, Sukiyaki, Chicken Collagen, Hot Miso, dan yang paling terbaru adalah kuah curry yang gurih-gurih nagih. Jangan hanya berfokus pada Shabu Shabunya saja, menu buffetnya juga nggak kalah juara. Beberapa menu yang recommended ada Kimchi, Gyudon, dan aneka gorengan yang wajib kamu cicipi.

Lokasi:

Shaburi Shabu Shabu

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. (021) 29239508.

7. Zenbu

restoran-di-living-world-08

Photo source: @jajanbeken

Semua menu di Zenbu itu bisa dibilang jago banget buat bikin orang ngiler. Apalagi kalau kamu pesan Salmon Modanyaki yang sering didaulat sebagai menu yang wajib dipesan saat berkunjung ke restoran di Living World ini. Predikat itu memang tidak salah, rasanya memang spesial. Di bagian topping terdapat daging salmon yang fresh. Di bawahnya ada omelette yang menutupi noodle chewy dan berbumbu. Mozaru Fusili di sini juga juara karena penuh dengan keju yang creamy banget saat dicicipi.

Lokasi:

Zenbu

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 29239448.

8. Nama Sushi by Sushi Masa

restoran-di-living-world-09

Photo source: @henjiwong

Nama Sushi bisa menjadi spot andalan untuk mencicipi Sushi berkualitas premium dengan harga yang affordable. Siapa yang tak kenal Sushi Masa di Penjaringan? Restoran Sushi ini dikenal selalu handal menyiapkan Sushi dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan rasa yang terbaik juga. Kualitas yang sama bisa kamu temukan di sister restaurantnya. Rasa Salmon Hana Roll buatan mereka sangat menakjubkan. Salmon yang digulung dengan dressing spicy mayo sungguh amat menggugah selera. Rasanya melt di mulut, dan tidak terlalu pedas.

Lokasi:

Nama Sushi by Sushi Masa

Living World, Lantai Ground, The Garden, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 29239585.

9. Beatrice Quarters

restoran-di-living-world-10

Photo source: @separuhakulemak

Lain lagi dengan Beatrice Quarters, restoran di Living World ini berfokus pada Japanese fusion food yang enak-enak. Salah satu yang harus dipesan adalah Cloud Benedict Salmon yang dibanderol dengan harga Rp59.000 saja. Menu ini berupa egg benedict dalam rupa awan yang di bawahnya terdapat roti dan potongan salmon. Untuk side dishnya ada salad segar yang siap melengkapi asupan nutrisi harianmu.

Lokasi:

Beatrice Quarters

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 29239489.

10. Kokoro Mazesoba

restoran-di-living-world-11

Photo source: @jktfoodead

Mie khas Jepang itu tak hanya terbatas pada Ramen atau Udon saja. Ada juga Soba yang namanya kian menanjak di antara pecinta kuliner Jakarta. Salah satu tempat untuk mendapatkan Soba terenak di Jakarta dan sekitarnya adalah di Kokoro Mazesoba. Saat mampir di restoran di Living World ini, jangan sampai melewatkan Zenbu Nose Mazesoba yang kenikmatannya akan terngiang-ngiang di pikiran kamu terus. Kombinasi antara irisan charsiu, dried nori, serta omega egg yang siap diaduk bikin susah move on saking enaknya.

Lokasi:

Kokoro Mazesoba

Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Tangerang. Telp. (021) 29239506.

Jadi, restoran di Living World yang mana yang akan menjadi destinasi kulinermu berikutnya? Jangan lupa untuk mengulas makanan dari restoran favorit kamu di Nibble. Buat yang belum tahu tentang Nibble, kamu bisa simak info lengkapnya di sini.

Cover photo source: @bebyfellicia

Related Articles

Connect with Nibble