Nibble'S Guide

The Best 10 Bar and Club Bali yang Asyik dan Seru

by Danang Lukmana | August 13, 2021

The Best 10 Bar and Club Bali yang Asyik dan Seru
Bar and club Bali yang seru dan Instagramable jumlahnya ada banyak banget. Pulau ini memang layaknya surga yang memanjakan setiap pengunjungnya dengan bermacam atraksi dan hiburan. Termasuk juga surga bagi kalian yang gemar nongkrong dan menikmati hiburan baik siang maupun malam. Butuh rekomendasi pilihan bar and club Bali yang harus kalian kunjungi? Tenang, Nibble akan pilihkan rekomendasi terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber seperti Panorama dan The Bali Bible.

1.      Tropicola

Dengan tema pool club color block, Tropicola memberikan vibe era 80an yang sangat menarik dan membuatnya cukup unik. Di sini juga menyediakan berbagai pilihan makanan, mulai dari hidangan laut yang segar, daging dan sayuran panggang. Signature dari Tropicola adalah cocktail dengan nangka yang sangat unik.

Source: @tropicolabali

Alamat: Jl. Pantai Batu Belig No 5, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

2.      Motel Mexicola

Mau menikmati sajian ala Meksiko seperti taco dan juga minum tequila? Pergilah ke Motel Mexicola yang penuh warna ini. Atmosfer ala Negeri Sombrero ini langsung terasa begitu kalian memasukinya. Di sini juga ada Pina Colada, yang disajikan dengan campuran rum, bersama dengan liqueur dan air kelapa.

Source: @sallystephen

Alamat: Jl. Kayu Jati No. 9X, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3.      Ku De Ta

Ingin menikmati suasana sunset di pantai Bali yang memukau sambil menikmati segelas minuman? Di Ku De Ta, inilah salah satu destinasi yang paling pas. Semua lengkap di sini, dari mulai restoran, bar, cafe, hingga halaman luas dengan rumput hijau nan cantik di tepi pantai, tersaji untuk kalian.

Source: @kudetabali

Alamat: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4.      Finns Beach Club

Berlokasi di pinggir Pantai Canggu, Finns Beach Club adalah tempat yang ikonik untuk menonton orang-orang yang berselancar di pantai. Di sini kalian juga bisa menikmati pemandangan indah matahari terbenam. Pesan minumanmu dan nikmati keindahan langit yang penuh warna hingga gelap.

Source: @minawirawan

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5.      The Lawn Canggu

Bar and Beach Club yang satu ini wajib banget kalian datangi, karena The Lawn Canggu benar-benar berlokasi di pinggir pantai. Makanan di sini pun tersaji segar baik makanan laut maupun pilihan dagingnya. Beragam sajian minuman cocktail juga bisa kalian pilih di sini.

Source: @thebalibible

Alamat: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

6.      La Favela

Bagi kalian yang ingin bersantap sambil minum-minum dan berdansa semalaman, La Favela inilah tempat yang pas. Ada banyak pilihan menu makanan tapas dan cocktail di sini yang bisa kalian nikmati. Atmosfer yang dihadirkan seperti di Rio de Janeiro, Brazil, terlebih ada replika patung Christ the Redemeer yang ikonik.

Source: @lafavelabali_

Alamat: Jl. Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7.      Single Fin

Kalau ada bar dan club yang harus kalian kunjungi di daerah Uluwatu, pilihlah Single Fin. Pemandangan pantai Uluwatu yang indah bisa kalian nikmati dari lokasi ini. Pura Uluwatu yang sering menggelar tarian Kecak juga nggak jauh dari lokasi ini.

Source: @singlefinbali

Alamat: Uluwatu, Pantai Suluban, Jl. Labuansait, Pecatu, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali.

8.      Mrs Sippy Bali

Beach club Bali dengan sajian kolam air asin terbesar di Pulau Dewata ada di Mrs Sippy. Dengan pilihan tempat menyelam serta musik dari DJ yang akan dimulai di malam hari, Mrs Sippy akan memberikan pengalaman pesta terbaik untuk kalian. Semakin malam, semakin banyak juga hal yang bisa kamu nikmati di beach club Seminyak ini!

Source: @mrssippybali

Alamat: Jl. Taman Ganesha, Gang Gagak 8 Kerobokan Kelod Kuta Utara Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

9.      Mirror

Dimiliki oleh grup All-In, yang juga bertanggung jawab atas Fable Club yang populer di Jakarta, Mirror bisa dibilang merupakan tempat paling trendi di Bali saat ini. Setiap malam tempat ini selalu ramai oleh mereka yang berpesta. Interior dan desain keseluruhan tempat ini terlihat bagaikan katedral Gotik. Tetapi dengan dekorasi dinding seperti mosaik berkilauan dan sistem pencahayaan laser futuristik.

Source: @mirror_allin

Alamat: Seminyak, Jl. Petitenget No.106, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

10.  Sky Garden

Terletak tepat di pusat Nightlife Strip Kuta, Sky Garden adalah markasnya para penggila clubbing di Bali. Terpilih sebagai Klub Malam Terbaik di Bali selama 7 tahun terakhir berturut-turut, kompleks multi-level ini adalah tempat untuk merasakan atmosfer budaya pesta di Pulau Dewata yang terbaik. Sky Garden adalah tempat yang wajib dikunjungi ketika datang ke Legian.

Source: @skygardenbali

Alamat: Jln Legian No.61, Kuta, Badung Regency, Bali. Nah, itu tadi rekomendasi bar and club Bali paling asyik dan trendi. Menikmati liburan di Pulau Dewata pastinya akan makin seru kalau mampir ke deretan bar and club tersebut.