Foodies Guide To F&B Industry

Photo by Instagram @s.h.e.l.t.e.r___

10 Cafe Instagramable di Bali, Bikin Feedmu Makin Kece

August 11, 20214 min readFood

Wisatawan pulau Dewata semakin dimanjakan dengan hadirnya deretan cafe Instagramable di Bali. Hampir semua spot dan destinasi wisata di pulau ini memang indah untuk jadi background postingan Instagram kalian. Semua tempat di sini bisa sangat Instagramable, demikian juga dengan cafe-cafenya.

Deretan 10 cafe instagramable di Bali ini harus dikunjungi untuk menambah ceria dan memperindah suasana liburan kalian. Tentunya postingan di akun Instagram kalian akan semakin kece dan bikin orang lain iri. Yuk simak rekomendasi Nibble berikut ini!

Rekomendasi 10 Cafe Instagramable di Bali

1.      Bottega Italiana

Ada tiga lokasi cafe Bottega Italiana di Pulau Bali, yakni di Canggu, Seminyak, dan terbaru buka di Petitenget. Namun ketiganya sama saja kok asyiknya dan tentunya sangat Instagramable semuanya. Ditambah sajian makanan ala Italia membuat tempat ini jadi destinasi yang wajib banget buat dikunjungi.

Source: @bottegaitalianabali

Alamat:

  • Bottega Italiana Canggu: Jl. Pantai Batu Bolong No.77, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
  • Bottega Italiana Seminyak: Jl. Drupadi No.7C, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
  • Bottega Italiana Petingetet: Jl. Petitenget No.777, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

2.      Kim Soo Home

Sebetulnya Kim Soo Home adalah penyedia peralatan dan furniture untuk rumah. Jadi cafe-nya berfungsi sebagai tempat display untuk produk yang mereka tawarkan. Namun, atmosfer yang dihadirkan justru sangat nyaman dan indah seperti berlibur di Mykonos dan Santorini, Yunani.

Source: @kimsoohome

Alamat: Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

3.      Neon Palms

Sulit untuk melewatkan Neon Palms jika sedang berjalan-jalan di sekitaran jalan Kayu Aya di Seminyak. Bangku kayu dan pintu berwarna pink neon-nya pastinya merayu siapa saja orang yang lewat untuk duduk dan mengabadikannya dalam foto. Bagian dalam dengan rona warna neon dan mural hutannya tentu surga bagi pemburu lokasi Instagramable.

Source: @neonpalmsbali

Alamat: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta.

4.      Follie Kitchen and Patisserrie

Ingin menikmati suasana santai di kawasan Canggu, Follie Kitchen & Patesserie bisa menjadi pilihan tepat untuk kalian. Didukung interior dan eksterior cafe yang Instagramable, dijamin deh suasana hati kalian akan semakin nyaman berada di dalamnya. Pilihan menunya juga sangat variatif dan dominan bergaya Western.

Source: @foliebali

Alamat: Jl. Subak Sari No.30a, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5.      Da Maria

Ingin foto-foto sambil menyantap makanan khas Italia yang terkenal lezat, Da Maria pilihannya. Cafe dan restoran Italia ini didekorasi dengan garis-garis dinding berwarna biru muda dan putih yang dipercantik dengan kursi warna kuning yang ikonik.

Source: @yancy

Alamat: Jl. Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

6.      Revolver Espresso

Pencinta kopi juga punya sejumlah spot yang asyik untuk bersantai di pulau Dewata. Salah satunya adalah cafe Revolver Espresso. Lokasinya agak tersembunyi, tapi justru nuansa tenang itulah yang ditawarkan. Nuansa vintage dan jadul menjadi ciri khas yang membuatnya makin pas untuk postingan Instagram.

Source: @revolverespresso

Alamat: Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7.      Cafe La Pasion

Berikutnya, salah satu cafe Instagramable di Bali yang layak dikunjungi adalah di La Pasion Cafe. Lokasinya ada di Uluwatu, dekat dengan Pantai Balangan, jadi gak perlu jauh-jauh buat berkunjung ke pantai. Selain bisa minum kopi, di sini juga menawarkan makanan ala Latin Meksiko seperti Pizza Mexicana, Ceviche Verde de Pescado dan Chicken Quesadillas.

Source: @cafe_lapasion

Alamat: Jl. Pantai Balangan, Jimbaran, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali.

8.      The Bistrot

Kalau kalian suka dengan konsep cafe yang vintage dan jadul, maka The Bistrot bisa jadi pilihan tepat. Mulai dari furnitur hingga aksesoris dan desain interior ruangan dipilih sedemikian rupa untuk menegaskan kesan vintage dan retro ini. Dengan tambahan konsep industrial membuat nuansa yang ditawarkan asyik banget untuk bersantai sekaligus berselfie.

Source: @thebistrotbali

Alamat: Jl. Kayu Aya No.117, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

9.      Sea Circus

Cafe dan resto yang mengambil spesialisasi di bidang makanan Meksiko ini punya konsep asyik dan cozy. Nuansa yang ditawarkan seakan berada di pinggiran pantai. Kombinasi lampu dan dekorasi berwarna-warni juga menjadikan tempat ini mencolok.

Source: @seacircus

Alamat: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

10.  Nook

Lokasinya dikelilingi oleh sawah padi yang hijau membuatnya suasananya semakin asri. Pemilihan furnitur yang nyaman dan cozy juga menjadi salah satu alasan mengapa cafe ini begitu Instagramable. Bicara soal makanan, banyak varian menu yang ditawarkan dengan fokus pada masakan lokal Indonesia.

Source: @nook_bali

Alamat: Jl. Umalas 1 Gang Nook No. 1, Kuta Utara, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Gimana, deretan cafe Instagramable berikut bikin kalian makin gak sabar kan untuk berkunjung ke Bali? Share yuk biar gak lupa!

Related Articles

Connect with Nibble