Nibble'S Guide

10 Pisang Cokelat di Depok Paling Lumer

by Danang Lukmana | August 13, 2021

10 Pisang Cokelat di Depok Paling Lumer
Kalian suka nggak nih sama olahan pisang cokelat? Banyak lho pilihan olahan yang memadukan pisang dengan cokelat yang pastinya lezat, legit, dan bikin bahagia. Kalian bisa menemukan beragam bentuk, baik itu gorengan piscok, pisang nugget, roti bakar pisang, hingga bolen dan roti isi. Di Kota Depok juga banyak pilihan olahan ini yang bisa kalian nikmati. Berikut ini Nibble pilihkan 10 lokasi tempat menikmati olahan pisang cokelat yang ada di Kota Depok. Warga Depok, simak ya!

10 Tempat Makan Pisang Cokelat di Depok

1.      Piscok Selamat Pagi

Piscok alias pisang cokelat adalah gorengan yang memadukan pisang dengan cokelat yang dibalut kulit lumpia tipis. Nah, salah satu piscok paling enak yang ada di Kota Depok adalah Piscok Selamat Pagi. Sebelum pandemi outlet paling larisnya ada di sekitar Kampus E Gunadarma. Namun, semenjak pandemi dan kegiatan kampus mulai dibatasi, outletnya lebih banyak beroperasi di Stasiun Pocin (Pondok Cina) dan Margonda.

Source: @piscokselamatpagi

Alamat: Jl. Komjen.Pol.M.Jasin No.60, RW.1, Tugu, Kec. Cimanggis, dan Jl. Stasiun Pondok Cina No.1-4, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

2.      Piscok Bang Rama

Mahasiswa UI juga punya pilihan jajanan piscok yang enak banget, namanya Piscok Bang Rama yang beroperasi di daerah Kukusan. Rasanya enak banget dengan cokelatnya yang banyak sampai melumer. Pelayanannya ramah dan nyaman deh kalau beli piscok di tempat ini. Mereka juga melayani jasa order online, namun untuk ketersediaannya kalian harus cek dulu di IG @piscokbangrama.

Source: @piscokbangrama

Alamat: Jl. Kukusan Raya No.35-39, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok.

3.      Pisang Bolen Depok

Gak cuman piscok, ada olahan lainnya yang enak banget yaitu pisang bolen. Biasanya menu bolen yang sudah terkenal berasal dari kota Bandung, namun jangan salah di Depok juga ada merek tersendiri. Nama merek dagangnya sesuai dengan nama kotanya yakni Pisang Bolen Depok dan rasanya dijamin gak kalah dibanding merek yang sudah ternama.

Source: @bolendepok

Alamat:  Jl Rambutan II rt 07/08, samping No.40, Jatijajar, Kec. Tapos, Kota Depok.

4.      Pisang Nugget Heyziw

Olahan pisang kekinian lainnya yang pastinya manis dan legit adalah pisang nugget. Salah satu outlet pisang nugget yang recommended di Depok adalah Heyziw. Di sini pisangnya lembut dan toppingnya melimpah sampai lumer. Dijamin kalian pun pasti suka deh, apalagi sudah ada 6 cabang sejauh ini.

Source: @heyziwpisangnugget

Alamat: Cabang Pertama, Jl. Masjid Ratujaya rt06/05 no.11, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok.

5.      Hey Sweet Cafe & Kitchen

Pisang crispy dengan topping manis yang beraneka ragam juga bisa kalian nikmati di Hey Sweet Cafe & Kitchen ini. Pilihan topping nya gak cuman cokelat saja, tapi ada matcha, dark chocolate, keju, strawberry, dan blueberry. Yang jelas rasanya bikin hari-harimu makin manis.

Source: @heysweet_pisangdepok

Alamat: Jl. Nuri 2 No.108, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok.

6.      Roti Bakar Eddy

Mau menikmati pisang bakar sambil menikmati menu lainnya seperti roti bakar dan kopi, ya Roti Bakar Eddy salah satu pilihannya. Di Margonda, Depok juga ada cabang kedai ini yang pusatnya di Blok M. Cita rasanya gak perlu diragukan lagi deh.

Source: @rotibakareddyid

Alamat: Jl. Margonda Raya No.2, RW.12, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok.

7.      Roti Pisang Bakar

Masih di deretan Jalan Raya Margonda, sebelah Surabi Enhai juga terdapat kedai atau rumah makan Roti Pisang Bakar. Cukup besar tempatnya dan mudah untuk dikenali ketika kalian berkendara melewatinya. Pilihan menu di sini seperti namanya, yakni roti bakar dan pisang bakar. Pilihan topping-nya mulai dari cokelat hingga keju sesuai selera kalian.

Source: @ra_hayu

Alamat: Jl. Margonda Raya No.477, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

8.      Warkop 1899

Mau menikmati menu pisang bakar sambil nongkrong ala warkop, di sini tempatnya yakni Warkop 1899. Konsepnya memang benar-benar seperti warung kopi sederhana akan tetapi di sini cukup bersih dan nyaman buat berlama-lama nongkrong. Nama 1899 sendiri diambil dari tahun kelahiran klub sepakbola AC Milan, karena pemiliknya memang fans klub Italia tersebut.

Source: @warkop1899

Alamat: Jl. Rasamala Raya No.1B, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok.

9.      Warunk Upnormal

Buat kalian anak nongkrong, tentu nggak asing lagi kan dengan nama Warunk Upnormal? Yap, warung Indomie kekinian tersebut sangat dikenal di Indonesia karena menyajikan beragam variasi mie instan yang enak. Gak cuman mie saja, di sini juga ada menu pisang bakar cokelat keju yang rasanya enak banget.

Source: @warunk_upnormal

Alamat: Jl. Margonda Raya No.458, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

10.  Martabak Orins

Menikmati pisang dan cokelat sebagai topping martabak? Kalian bisa menemukannya di Martabak Orins ini. Tentu kebayang dong enaknya cita rasa martabak yang lembut berpadu dengan manisnya pisang bersama lelehan cokelat yang melumer. Dijamin bahagia deh menyantapnya.

Source: martabakorins.com

Alamat: Jl. Margonda Raya No.533c, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok.