Foodies Guide To F&B Industry

Photo by Instagram @tantengopi

10 Tempat Nongkrong di Pamulang Paling Cozy dan Gaul

August 17, 20214 min readFoodie Trends

Nyari lokasi tempat nongkrong di Pamulang? Gampang kok. Perkembangan daerah Tangerang Selatan juga membuat Pamulang menjadi lokasi hunian dan kegiatan bisnis. Ada beberapa kampus seperti Unpam (Universitas Pamulang) yang berdiri di wilayah ini. Sehingga semakin menghidupkan kegiatan anak muda dan mahasiswa di sana.

Berikut ini Nibble pilihkan pilihan lokasi nongkrong di Pamulang yang paling cozy dan gaul untuk kegiatanmu bersama teman-teman. Simak ya!

1.      De’Madam Cafe

Terletak di deretan ruko daerah Pamulang Permai, cafe ini menawarkan pilihan tempat nongkrong cozy dan juga asyik untuk bersantai. Desain bangunannya keren dan kebersihannya terjaga, sehingga kamu akan betah deh berlama-lama di dalamnya. Selain minuman kopinya yang enak, tersedia juga pilihan menu makanan yang lezat.

Source: @demadamcafe

Alamat: Ruko Pamulang Permai 1 Blok SH 2 No 20, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

2.      Bersenyawa Coffee

Wah, kalau cafe yang satu ini juga jadi favorit dan lokasi nongkrong paling pewe di Pamulang. Masih berlokasi di deretan ruko Pamulang Permai, bangunan cafe ini terdiri dari tiga lantai. Setiap lantainya punya ciri dan temanya masing-masing lho yang tetap estetik untuk nongkrong anak muda. Bahkan kamu bisa menikmati duduk di bangku yang didesain layaknya ayunan, sehingga kamu bisa berayun sambil berkontemplasi.

Source: @tantengopi

Alamat: Ruko Pamulang Permai Blok SH6 No.6, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

3.      Rehat Kopi 32

Anak Pamulang mau cari tempat nongkrong sambil ngerasain kopi yang enak? Gak perlu jauh-jauh, cukup datang aja ke Rehat Kopi 32. Lokasinya strategis dekat sama Universitas Pamulang, jadi kebayang dong vibe-nya khas anak muda mahasiswa banget. Harganya pun ramah di kantong dan gak bikin jebol. Di sini kamu bisa mencicipi kopi yang enak dan beserta makanan khas Indonesia yang jadi andalan mereka.

Source: @daru.tomo

Alamat: Jalan Pamulang Permai 1 Blok B17 No 32, Pamulang, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

4.      Earhouse

Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan, pilihan tepat kalau kamu memilih bersantai dan nongkrong di Earhouse Pamulang. Kafe ini dikelola oleh musisi hebat Endah N Rhesa lho. Jadi kamu bisa menikmati kopi dan sajian kuliner yang lezat dibalut iringan merdu dari live music. Cocok deh untuk kamu yang penikmat kopi dan seni.

Source: @earhouse

Alamat: Ruko Pasar Kita, Jl. Pajajaran No.54, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

5.      Busu Coffee

Kalau lagi main ke Pamulang, Tangerang Selatan harus banget sih kunjungin Busu Coffee yang asyik banget ini. Begitu masuk, kamu akan langsung disuguhkan tampilan desain ruangan yang estetik dan memanjakan mata. Pilihan kopi yang juara di sini adalah Es Kopi Susu, Choco Latte, sama Red Velvet Latte.

Source: @busucoffee

Alamat: Jl. Pamulang Permai, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

6.      Kedai Keibar

Kedai yang spesialisasinya di sajian roti bakar ini gak pernah sepi dari pengunjung. Ya tentu aja, karena Keibar ini emang udah jadi langganan anak Pamulang buat nongkrong. Mereka menyediakan roti bakar dari yang manis sampai gurih asin. Gak cuman roti bakar, ada pilihan menu mie nyemek, dan lain-lain juga. Tempatnya cozy, jadi pas deh buat nongkrong.

Source: @kedaikeibar

Alasan: Ruko Pamulang Permai 1 Blok SH 2 No. 15, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

7.      Roti Bakar 88 Pamulang

Nongkrong bersama teman-teman sambil menyantap roti bakar memanglah pas dan mengasyikkan. Salah satu pilihan kedai yang bisa kalian kunjungi di Pamulang adalah Roti Bakar 88. Beragam sajian roti bakar, pancake, hingga burger juga tersedia untuk temani kegiatan nongkrong.

Source: @rotkar88pamulang

Alamat: Ruko Pamulang Permai 1 Blok SH 6 No, RW.2, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

8.      Warkop Jaelansky

Kalau mau cari salah satu warung kopi yang cukup fenomenal, lokasinya ada di belakang Pasar Modern Pamulang. Bernama Warkop Jaelansky, bagian depannya sangat iconic dengan tulisan huruf katakana Jepang. Kopinya sangat enak ditambah harganya lebih murah dibandingkan kedai kopi lainnya yang sejenis.

Source: @lydiaoey

Alamat: Pasar Modern Pamulang, Blok T2 No. 1-2, Jl. Pajajaran, Pamulang Barat, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

9.      Piro Resto & Cafe

Ingin tau tempat nongkrong hits Pamulang, sekaligus lengkap ada cafe dan resto untuk makan bersama teman dan keluarga? Piro Resto & Cafe inilah jadi tujuan pas untuk kamu. Lokasinya strategis karena di pinggir jalur yang ramai serta gak jauh dari Universitas Pamulang. Pilihan menu di sini juga lengkap dan pastinya memuaskan deh.

Source: @piro.idn

Alamat:  Jl. Pajajaran No.46, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

10.  9’s Hous

Berlokasi nggak jauh dari kampus Universitas Pamulang, lokasi cafe ini sangat cozy untuk nongkrong, ngobrol, kumpul-kumpul, ataupun ngerjain tugas. Bangunannya terdiri dari dua lantai sehingga cukup untuk menampung banyak pengunjung. Pilihan menunya juga banyak yang bisa kamu pesan untuk menemani kegiatan nongkrong.

Source: @ninehous

Alamat: Jl. Pamulang Permai 1 Blok S.H No. 3, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Untuk kamu yang tinggal atau berkunjung ke wilayah Pamulang dan sekitarnya, gak ada salahnya kunjungi deretan tempat nongkrong di atas. Pastinya seru dan mengasyikkan deh menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Related Articles

Connect with Nibble