Nibble'S Guide

10 Bakso Mercon Bekasi Pedasnya Super Nampol

by Danang Lukmana | August 11, 2021

10 Bakso Mercon Bekasi Pedasnya Super Nampol
Pencinta pedas tampaknya harus ditantang sama deretan warung bakso mercon Bekasi berikut ini. Bakso mercon sendiri adalah bakso yang di dalamnya sengaja diberi isian sambal atau cabe rawit yang melimpah. Jadi begitu baksonya kalian buka atau potong, sambal cabai yang pedas langsung menyeruak keluar seperti petasan yang meledak. Dijamin pedasnya pasti nampol, bahkan bisa bikin bibir kalian jontor. Merasa tertantang gak nih? Berikut ini 10 warung bakso mercon di Bekasi yang bisa kalian cobain.

Rekomendasi 10 Bakso Mercon di Bekasi

1.      Bakso Rusuk Joss

Gak cuman punya menu bakso beranak dan bakso buaya, Bakso Rusuk Joss punya menu lava yang pedas nendang. Menu tersebut berisi bakso besar dengan isian bakso halus kecil, kentang plus limpahan sambal rawit. Begitu dibelah, sambal cabe rawitnya langsung meleleh keluar. Rasanya tentu saja bikin bibir kalian seakan melepuh. Gila deh pedasnya!

Source: @baksorusukjoss

Alamat: Perum. Mutiara Gading Timur Jl. Mutiara Gading Timur No.20, Mustikajaya, Bekasi.

2.      Bakso Mercon Klenger Mak Syarif

Berikutnya bakso bersensasi pedas yang bisa kalian cobain di Bekasi adalah Bakso Mercon Klenger Mak Syarif. Tersedia beberapa varian bakso, dari mulai urat, isian telur, hingga mozzarella. Sensasi pedasnya benar-benar bikin kalian klenger deh.

Source: @baksomerconklenger

Alamat: Jl. Kenari No.32, RT.002/RW.004, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Bekasi.

3.      Bakso Mercon Warso

Menikmati bakso pedas di pinggiran jalan tol, kenapa nggak? Begitulah sensasi yang bisa kalian dapatkan di warung Bakso Mercon Warso ini. Lokasinya yang dekat dengan jalan tol membuat orang juga menyebutnya warung bakso tol. Harganya murah meriah dan rasa pedasnya dijamin bikin ketagihan.

Source: @warso_family

Alamat: Jl. Cikunir Raya Blok Haji Sedi No.45, Jaka Mulya, Kec. Bekasi Selatan.

4.      Bakso Mercon Putra Arema

Pilihan berikutnya yang bisa kalian cicipi adalah Bakso Mercon Putra Arema. Kalau mau menyantap makanan yang pedas dan kenyang, kalian bisa pilih menu bakso iga mercon. Di sini juga ada bakso love mercon yang bentuknya seperti hati dengan isian daging dan cabai yang melimpah. Ada juga kok pilihan menu lainnya seperti mie ayam yang gak kalah enak.

Source: @bakso_mercon_putra_arema

Alamat: Jl. Pintu Gerbang Timur No.18, Kebalen, Kec. Babelan, Bekasi.

5.      Bakso Mercon Sasa

Salah satu pilihan lokasi makan bakso mercon yang mantap dan layak dicicipi adalah Bakso Mercon Sasa. Lokasinya cukup mudah dijangkau, di daerah Villa Indah Bekasi, Tambun. Yang pasti menu di sini juga sangat enak, seger, dan pedasnya nampol.

Source: restaurantguru

Alamat: Villa Bekasi Indah 2 No.08 Blok E.01, Sumberjaya, Kec. Tambun Selatan, Bekasi.

6.      Bakso Boedjangan

Salah satu rekomendasi terbaik buat yang ingin makan bakso mercon pedas adalah Bakso Boedjangan. Merek franchise bakso satu ini memang sudah terkenal di mana-mana dan cabangnya juga banyak. Di sini juga menawarkan menu bakso mercon dengan isian sambal yang pedasnya gak kira-kira. Dijamin langsung bikin lidah kalian serasa terbakar deh.

Source: @baksoboedjangan

Alamat: Jl. Ir. H. Juanda No.84-86, Margahayu, Kec. Bekasi Timur.

7.      Bakso Kemon

Kedai bakso kekinian ini punya porsi yang cukup melimpah dengan varian menu bakso yang bisa kalian pilih sesuai selera. Bagi pencinta pedas, banyak pilihan yang bisa kalian cobain nih. Ada menu bakso kacab yang isinya cabe besar. Bahkan ada menu bakso oseng mercon yang gak berkuah tapi penuh cabe pedas.

Source: @baksokemon

Alamat: Jl. Pulo Sirih Utama FE.333, Boulevard Grand Galaxy City, Jaka Setia, Kec. Bekasi Selatan, Bekasi.

8.      Bakso Janda Ma’idah

Namanya sih agak nyeleneh ya, tapi janda di sini bukan karena pemiliknya yang seorang janda, melainkan akronim dari Jawa-Sunda. Soal baksonya sih memang terbuat dari daging sapi seperti bakso-bakso lainnya. Yang membuatnya berbeda adalah kuahnya yang super pedas, sehingga kalian gak perlu lagi menambahkan sambal jika makan bakso ini.

Source: @bakso_hotplate

Alamat: Jl. Nusantara Raya No.12, Aren Jaya, Kec. Bekasi Tim., Kota Bekasi

9.      Bakso Mercon Suroboyo

Bagi yang tinggal di Babelan Bekasi, ada bakso mercon yang bisa kalian cobain namanya Bakso Mercon Suroboyo. Di sini ada bakso mercon, bakso iga, bakso Malang, jumbo, dan mie ayam. Pelayanannya juga ramah dan nyaman kok.

Source: @detik.food

Alamat: Jl. Griya Asri Bahagia No.1, Bahagia, Kec. Babelan, Bekasi.

10.  Bakso Rusuk Joss Narogong

Sebetulnya yang ini masih cabang dari Bakso Rusuk Joss di daerah Bekasi, tepatnya di daerah Narogong, Rawalumbu. Menunya sama seperti cabang Bakso Rusuk Joss yang lainnya. Tentunya ada pilihan bakso lava yang pedasnya kebangetan itu.

Source: @baksorusukjoss_narogong

Alamat: Ruko Gardenia Residence Blok RB No.1 & 2 Jalan Siliwangi No.KM 7, Bojong Menteng, Kec. Rawalumbu, Bekasi. Nah itu dia pilihan rekomendasi 10 warung makan bakso mercon di Bekasi. Kalian berani cobain yang mana saja nih?