Nibble'S Guide

10 Bebek Enak di Bintaro, Cocok Buat Makan Siang

by Danang Lukmana | August 31, 2021

10 Bebek Enak di Bintaro, Cocok Buat Makan Siang
Banyak tempat makan yang menyajikan sajian bebek enak di kawasan Bintaro. Siang hari pas banget deh kalau menyantap hidangan bebek goreng yang garing di luar tapi dagingnya lembut di dalam. Apalagi ditambah dengan sambal yang pedas, gurih, nikmat, dan nasi putih, benar-benar pilihan sempurna yang gak bakal bikin lidah kecewa. Yuk kita simak apa saja sih tempat makan di kawasan Bintaro yang punya sajian bebek yang enak.

1.      Bebek BKB

Pilihan pertama yang harus kamu cobain adalah Bebek BKB atau dikenal juga dengan Kedai Bebek Kepahiang. Bangunannya unik dan nyaman alias cozy banget kalau untuk makan di dalam. Ciri khas bebek di sini agak berwarna hitam karena memang dimasak dengan bumbu kluwak atau kepahyang. Nah, pilihan menu bebeknya juga banyak ada bebek kepahiang sambal matah, bebek djakarta, bahkan hingga bebek geprek.

Source: @bebekbkb

Alamat: Blok AM No 34, Jl. Bintaro Utama 3, Pd. Betung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

2.      Bebek Kaleyo

Restoran andalan untuk yang mencari menu bebek dengan rasa juara dan harga bersahabat. Beragam menu bebek tersaji di sini, mulai dari bebek goreng kremes, bebek cabe ijo, bebek muda, bebek tanpa kulit, bebek rica, hingga sate bebek. Makin nikmat disantap dengan tumis bunga pepaya, tumis jamur atau pete rebus plus cocolan sambal. Dijamin rasa sedepnya bakal bikin kamu kangen deh.

Source: @agakenyang

Alamat: Jl. Pondok Jaya no.10 Bintaro Sektor 9 Seberang Pasar Modern Bintaro, Pd. Pucung, Bintaro, Kota Tangerang Selatan.

3.      Bebek Goreng H. Slamet

Racikan olahan bebek dari alm. H. Slamet Raharjo ini memang gak perlu diragukan lagi kelezatannya. Dengan banyaknya gerai di berbagai daerah membuktikan Bebek Goreng H. Slamet begitu dicintai para penikmat bebek di Tanah Air. Paling pas untuk pesan bebek goreng bagian paha dan tentunya bersama sambal korek khasnya yang pedes nagih. Daging bebeknya lembut dengan cocolan sambal dan lalapan adalah definisi kenikmatan yang sesungguhnya.

Source: @bebekgorengslametofficial

Alamat: Jalan Bintaro Utama Blok DD12 No.3A, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

4.      Bebek Renon

Tempat makan yang satu ini didominasi oleh masakan daging bebek dengan gaya khas Bali. Bebek crispy dan bebek Pecatu salah satu menu bebek yang bisa kamu cobain. Dalam bebek Pecatu, kamu bisa menikmati olahan daging bebek dengan gurihnya bawang dan wangi khas kecombrang. Sensasi pedas dan wangi khas langsung terasa saat terkena sengatan irisan cabai, bawang, dan bunga kecombrang.

Source: @zuliner

Alamat: Jl. Veteran No.38, RT.9/RW.10, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan.

5.      Mr. Bebek dan Sambal Cobek

Kalau siang ini kamu ingin mencicipi menu bebek goreng maupun bakar, coba datang saja ke Mr. Bebek dan Sambal Cobek. Berada di kawasan Taman Jajan Bintaro Sektor 7, olahan bebek di sini renyah, empuk dengan pilihan aneka sambal dan ada taburan serundengnya. Ada bebek goreng sambal ijo, sambal korek hingga matah. Dinikmati bersama dengan lalapan dan nasi putih hangat, hmm benar-benar yummy!!

Source: @hijaubintaro

Alamat: Taman Jajan CBD Sektor 7 Bintaro Selatan, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

6.      Bebek Bentu Bintaro

Pilihan makan siang dengan menu bebek berikutnya yang layak kamu jadikan pilihan adalah di Bebek Bentu. Banyak menu andalan di sini seperti bebek cabe ijo, bebek lada hitam, bebek kecombrang, hingga nasi goreng bebek. Harga terjangkau dengan pelayanan cepat serta makanan yang enak, membuatnya wajib kamu jadikan pilihan.

Source: @bebekbentu14

Alamat: Ruko Acacia Arcade II No.9, Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan.

7.      Bebek Goreng Bu Tini

Masih di sekitaran Pondok Aren, tepatnya di Ruko Freesia Garden, terdapat tempat makan bernama Bebek Goreng Bu Tini Empuk. Seperti namanya, di sini menu spesialnya adalah bebek goreng yang memang mampu dimasak dengan empuk. Teman menikmati bebek yang juga spesial adalah sambal bawangnya yang pedas nendang. Gak cuma itu saja, ada juga pilihan lain seperti bebek bakar lada hitam, bebek goreng rica-rica, dan bebek kremes.

Source: @bebekgorengbutini.empuk

Alamat: Ruko Freesia Garden, Raya No 16 Pondok Aren, Jl. Jombang Raya, Pd. Jaya, Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

8.      The Duck King

Ingin makan siang dengan sajian bebek Peking khas Chinese Food, datang saja ke restoran The Duck King. Kamu bisa pesan satu ekor roasted duck/bebek panggang Peking ataupun setengah ekor. Dimakan bersama nasi Hainan dan sambal untuk bebeknya benar-benar perpaduan yang mantap. Tersedia juga pilihan bebek tumis dengan variasi rasa yang semuanya enak ala makanan Tiongkok.

Source: @theduckingid

Alamat: Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Ground, Food Xperience, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan.

9.      Ayam Goreng Karawaci

Seperti namanya, menu utama di tempat makan ini pastinya ayam, baik goreng ataupun bakar. Tapi di sini juga ada menu bebek goreng yang gak kalah enaknya. Kamu bisa pesan satu ekor utuh bebek, ½ ekor, maupun per potongan. Daging bebeknya juga diolah dengan sempurna hingga empuk di dalam dan garing renyah di luar.

Source: @ayamgorengkarawaci

Alamat: Ruko Multiguna, No. 8A - 8B, Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 3A), Bintaro, Tangerang Selatan.

10.   Ayam Bebek Angsa

Salah satu restoran yang terbilang baru namun sajiannya sangat menarik dan pastinya enak. Seperti namanya Ayam Bebek Angsa Masak Di Kuali, olahan di sini terdiri atas tiga daging unggas tersebut. Kamu bisa pilih mau ayam bebek angsa chop alias sudah dipotong-potong kecil, menu masak rempah, hingga betutu. Dijamin rasanya pasti mantap.

Source: @ayambebekangsa.bintaro

Alamat: Ruko Emerald Boulevard AA2 No.53, Jl. Jombang Raya, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan. Nah itu tadi rekomendasi menu bebek enak yang bisa kamu jadikan pilihan makan siang di daerah Bintaro. Kira-kira pilihan menu bebek yang mana nih yang mau kamu cicipi terlebih dahulu?