Nibble'S Guide

10 Cafe di Legian yang Seru Buat Nongkrong

by Danang Lukmana | August 18, 2021

10 Cafe di Legian yang Seru Buat Nongkrong
Banyak cafe di Legian yang hits dan asyik buat kegiatan nongkrong di wilayah gaulnya Bali. Daerah Legian di Kuta memang terkenal banyak spot menarik yang mengundang para wisatawan. Deretan cafe di sini pun juga sengaja dibuat unik sehingga nyaman dan seru untuk kalian yang gemar nongkrong. Sayangnya karena masa pandemi saat tulisan ini dibuat, beberapa cafe yang hits mengalami tutup sementara, sehingga gak bisa kalian kunjungi. Oleh karena itu, berikut Nibble kasih rekomendasi 10 cafe di Legian yang masih buka dan sangat asyik buat nongkrong. Simak ya!

1.      S.K.A.I Beach Club

Cafe tepi pantai paling hits di Legian adalah S.K.A.I Beach Club. Lokasinya berada di The Padma Resort Legian dan punya pemandangan laut yang menawan. Apalagi ditambah sama adanya infinity pool yang istimewa, makin asyik deh nongkrong di sini. Menu makanannya juga enak-enak, terutama untuk sajian ala Western.

Source: @skaibeachclub

Alamat: Jl. Padma No.1, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2.      Gloria Jean’s Coffees Legian

Berikutnya cafe yang harus kalian kunjungi dan cukup asyik untuk santai adalah Gloria Jean’s Coffees. Di sini kamu bisa menikmati sajian kopi berkualitas dan pilihan menu sarapan yang lezat menggugah selera. Desain bangunannya nggak begitu luas namun sangat nyaman untuk nongkrong lama di dalamnya.

Source: @christinakim5232

Alamat: Jl. Raya Legian No.361, Kerobokan Kelod, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

3.      Coffee Corner Bali

Lokasi yang tepat untuk tempat menikmati berbagai sandwich, kudapan manis, dan kopi yang lezat di Legian adalah di Coffee Corner. Tempat ini sangat terkenal dan populer di wilayah ini berkat pelayanannya yang ramah. Selain sandwich, kalian bisa menemukan menu breakfast ala Barat dan makan siang ala Indonesia di sini.

Source: @court1963

Alamat: Melasti Arto Centre, Jl. Melasti No.2, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

4.      On the Juice

Kalau ingin nongkrong di tepi pantai paling hits di Legian tapi sambil menjalankan gaya hidup sehat, tentu saja jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke cafe yang satu ini. Dikenal dengan nama On the Juice, cafe ini mengusung konsep outdoor di mana pengunjung bisa menikmati pemandangan langsung ke pantai.  Cafe ini pun hanya berada dalam mobil combi van, meskipun begitu menu yang ditawarkan cukup beragam.

Source: @lifeonthejuice

Alamat: Jl Padma/Jl Pantai Legian intersection, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

5.      Sunny 16 Cafe

Bagi yang ingin menghabiskan malam di Kuta, kunjungi saja Sunny 16 Cafe. Cafe satu ini buka 24 jam dan cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul sambil nongkrong bersama kawan-kawan. Tempat ngopi ini juga menyediakan fasilitas berupa akses Wi-Fi gratis 24 jam.

Source: @sunny16cafe

Alamat: Jl. Dewi Sri No.68, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6.      Espress Coffee House

Salah satu cafe paling hits dan populer di Kuta Bali adalah Espress Coffee House. Desain bangunannya unik dengan nuansa anak muda masa kini yang menciptakan kesan cozy. Seperti namanya, menu utama yang ditawarkan yaitu olahan kopi dengan berbagai jenis.

Source: @espresscoffee

Alamat: Jl. Dewi Sri No.101, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7.      Sensa Koffie

Tempat nongkrong yang asyik dan cozy dengan pilihan kopi serta makanan yang enak di Kuta adalah Sensa Koffie. Selain asyik, konsep desain yang ditawarkan benar-benar membawa suasana homey bagi para pengunjungnya. Gak heran tempat ini selalu ramai pengunjung.

Source: @sensakoffie

Alamat:  Blok 3, 4, Jl. Dewi Sri, Kompleks Ruko Parwata, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

8.      Gourmet Cafe Dewi Sri

Beragam menu makanan, kue, pastry, dan tentu saja kopi tersaji lengkap di Gourmet Cafe ini. Desain bangunan dan interiornya benar-benar memanjakan mata dan sangat nyaman untuk duduk lama di dalamnya. Terlebih ada playground untuk anak-anak sehingga makin menyenangkan. Wajib banget pesan aneka pastry mereka yang terkenal enak.

Source: @tabithabudiman

Alamat: Jl. Dewi Sri No.888 Seminyak, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

9.      25:PM Coffee

Mau ngopi dengan suasana akrab dan bersahabat? Datang saja ke 25:PM Coffee di daerah Dewi Sri, Legian. Para staf dan barista di sini benar-benar ramah dan cepat akrab dengan tamu. Tempatnya juga nyaman, keren, dan asyik banget buat nongkrong lama sambil menyeruput hot cappuccino yang recommended.

Source: @25pmcoffee

Alamat: Jl. Dewi Sri I No.777X, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

10.  Anomali Coffee

Salah satu kedai kopi yang memang menyajikan pilihan kopi berkualitas adalah Anomali Coffee. Di sini umumnya menyajikan pilihan Arabika dari seluruh Indonesia. Mintalah saran dari barista, serta yang biasa direkomendasikan adalah campuran Aceh dan Toraja. Selain kopi, di sini juga tersedia pilihan menu cake dan sajian pastry yang lezat.

Source: @foodbali

Alamat: Jl. Dewi Sri, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Legian memang jadi lokasi berkumpulnya anak-anak muda gaul di Bali. Deretan distro, resto, hingga coffee shop bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Jadi tunggu apa lagi, segera masukkan rekomendasi cafe di Legian ini dalam daftar kunjunganmu!