Foodies Guide To F&B Industry

Photo by Instagram @stubejakarta

10 Restoran di Mampang yang Enak Selepas Ngantor

August 16, 20215 min readFoodie Trends

Pilihan restoran di Mampang yang enak dan lezat hadir untuk kalian melepas stres pasca kerja seharian. Daerah di Jakarta Selatan ini memang dikenal juga sebagai salah satu pusat bisnis dan gedung-gedung tinggi perkantoran. Untuk itu, banyak pilihan restoran yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat makan siang maupun setelah lelah pulang bekerja. Beragam cita rasa baik lokal maupun internasional juga tersedia lengkap di sini.

Ingin tahu apa saja rekomendasi Nibble untuk pilihan restoran enak di Mampang? Yuk pantengin terus artikel di bawah ini.

Pilihan Restoran di Mampang untuk Para Pekerja Kantoran

1.      Sawaregmoe Resto

Mau nikmatin nasi rames dan pilihan makanan khas Indonesia, namun dikemas kekinian ala Jaksel? Datang saja ke Sawaregmoe Resto di daerah Jalan Kemang, Mampang ini. Beragam menu dari mulai nasi dengan lauk ayam dan bebek bakar, iga, sop, hingga bakwan tersedia di sini. Menu kudapan ala lokal seperti singkong goreng, tempe mendoan, dan pisang cokelat juga ada kok. Yang pastinya akan wareg (kenyang) kalau makan di resto ini.

Source: @sawaregmoe_resto

Alamat: Jl. Kemang Raya No.10, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan.

2.      RayaFood Mampang

Di restoran RayaFood Mampang ini kalian bisa puas menikmati sajian makanan ala Arab dan Timur Tengah. Menu utamanya seperti nasi kebuli, nasi mandhi, dan nasi kabsah dengan lauk ayam maupun domba. Penyajiannya benar-benar gaya Arab, yang nasinya ditaruh di atas nampan dengan porsi yang gede banget. Kudapan lain seperti samosa, teh dan kopi ala Timu Tengah juga lengkap.

Source: @rayafood

Alamat: Jl. Mampang Prpt. Raya No.73A, RT.1/RW.2, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

3.      El Asador

Penasaran sama gaya makanan ala Amerika Latin? Sambangi saja restoran El Asador yang menyediakan daging bakar ala Argentina dan Uruguay. Daging sapi dan ayamnya benar-benar dibakar sangat lembut, terlebih dengan pilihan saus seperti mushroom sauce dan chimichurri yang khas. Ada juga menu khas lainnya seperti empanadas, lamb chorizo dan minuman anggur merah sangria.

Source: @elasadorjkt

Alamat: Kemang Point Building, Ground Floor. Jl. Kemang Raya No. 3 Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

4.      Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Kalau ingin menikmati steak dengan daging berkualitas namun harga yang cukup bersahabat, makan saja di Holycow! Bahkan kalian bisa menemukan menu daging wagyu ala restoran bintang lima dengan harga yang lebih terjangkau. Di sini juga tersedia sirloin dengan sambal matah khas Bali yang menggugah selera.

Source: @steakholycow

Alamat: Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

5.      Die Stube Resto and Bar

Seperti namanya yang sangat berbau Jerman, Die Stube memang khusus menyediakan makanan ala negara produsen Mercedes dan BMW tersebut. Beragam menu khas seperti aneka sosis Jerman, Schnitzel, hingga yang paling khas adalah Schweinshaxe alias pork knuckle. Ada juga menu kentang Roesti dan cream spinach yang juga gak kalah enak dan khas. Tentu saja, aneka bir juga tersedia di sini.

Source: @stubejakarta

Alasan: Plaza Bisnis Kemang, Jl. Kemang Raya No.2, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

6.      Toscana Ristorante Italiano

Dari Amerika Latin dan Jerman, kali ini kita akan mencicipi makanan dari Juara Euro 2020, Italia. Di Jalan Kemang juga ada resto negeri Pisa ini yang bernama Toscana. Lokasinya di pinggir jalan, jadi harus jeli melihatnya supaya gak kelewatan. Kalian bisa menikmati sajian Italia seperti aneka pasta dan pizza otentik di sini. Gak lupa aneka wine juga tersedia.

Source: @toscanaresto

Alamat: Jl. Kemang Raya No.120, RT.3/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

7.      Amigos Bar & Cantina

Sering disebut sebagai the best Tex-Mex Resto di Jakarta, Amigos memang menyediakan menu makanan bergaya Texas-Mexico. Kalian bisa menikmati aneka makanan seperti taco, nachos, burrito, dan quesadilla di resto ini. Steak dan ribs ukuran jumbo juga ada.

Source: @sutisnohanny

Alamat: Kemang Club Villas, Jl. Kemang Selatan I, RW.3, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

8.      Shisha Cafe

Melepas penat pulang kantor di malam hari, enaknya makan makanan ala Timur Tengah sambil menghisap shisha. Desain interior Shisha Cafe ini memang bercorak Middle Eastern Glamor dengan ornamen penuh warna. Gak lupa ada sajian belly dance nya lho, cocok deh untuk nongkrong selepas lelah bekerja.

Source: @shishacafeindonesia

Alamat: Jl. Kemang Raya No.10, RT.9/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

9.      Eighty/Nine Eatery & Spirits

Lelah bekerja atau sekedar ingin nongkrong sejenak di cafe, datang saja ke Eighty/Nine Eatery & Spirits. Tempatnya cozy, makanannya juga banyak dan enak, kopinya tentu juga gak kalah enak, yang pasti bikin betah. Selain kopi, kalian bisa memesan pasta, grilled wagyu, salmon, dan minuman lainnya.

Source: @eightyninejkt

Alasan: Jl. Kemang Raya No.89, RT.2/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

10.  Lawless Burgerbar

Ini bisa dibilang salah satu tempat makan burger paling hits dan enak di Jakarta Selatan. Rasa burger di Lawless memang berkualitas ditambah porsinya yang cukup besar, sehingga kalian puas dan kenyang di sini. Lokasi tempatnya pun cukup asyik untuk nongkrong menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Source: @lawless.burgerbar

Alamat: Jl. Kemang Selatan VIII No.67K, RT.7/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Itu tadi deretan restoran paling hits dan terkenal enak di daerah Mampang, Jakarta Selatan. Kecamatan Mampang Prapatan memang dilalui oleh Jalan Kemang yang jadi salah satu pusat kuliner dan resto. Jadi gak akan susah-susah cari makanan enak di daerah ini.

Related Articles

Connect with Nibble